LeBron telah menyelesaikan shooting Space Jam 2

Pemain bola basket LeBron James telah mengumumkan bahwa dirinya telah menyelesaikan shooting film Space Jam 2.

LeBron telah menyelesaikan shooting Space Jam 2 Source: Study Breaks Magazine

Sepanjang tahun 80-an dan 90-an, Michael Jordan tak hanya membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa tapi juga sebagai ikon yang bisa berperan di layar lebar berjudul Space Jam. Di mana Jordan membintangi film ini bersama Looney Tunes dalam permainan basket intergalaksi. 

Kini bintang NBA LeBron James mengikuti jejak Jordan dengan bermain dalam film Space Jam 2. Dilansir dari Comicbook (24/6), dalam akun Twitter-nya, LeBron menulis bahwa dia telah melakukan shooting Space Jam 2. Dia juga merasa sangat beruntung bisa turut berperan dalam film tersebut. 


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Sebenarnya proyek film ini telah dikabarkan selama beberapa waktu lalu, dengan laporan beberapa bulan terakhir yang menyebutkan bahwa proyek tersebut benar-benar akan digarap. Mengikuti film sebelumnya, LeBron juga akan bergabung dengan sejumlah bintang bola basket lainnya.  

Pada awal bulan ini, sebuah laporan mengklaim bahwa Damian Lillard dari tim Portland Trailblazers, Klay Thompson dari tim Golden State Warriors, Chris Paul dari tim Houston Rockets, dan Anthony Davis dari Los Angeles Lakers akan turut bermain dalam film Space Jam 2. Superstar WNBA Diana Taurasi dari Phoenix Mercury, serta Nneka dan Chiney Ogwumike dari Los Angeles Sparks juga dikabarkan akan bergabung dengan proyek ini. 

Studio juga telah menunjuk Ryan Coogler (sutradara Black Panther) untuk menulis ulang naskah, selain sebagai produser film ini juga. Direncanakan Space Jam 2 akan tayang perdana pada 16 Juli 2021 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film