sun
moon
Premium Partner :
Senin, 02 Mar 2020 16:52 WIB

Lagu No Time To Die karya Billie Eilish pecahkan rekor di waralaba

Lagu "No Time To Die" karya Billie Eilish menjadi debut minggu pertama terbaik dari semua lagu dalam sejarah waralaba James Bond. 

Lagu No Time To Die karya Billie Eilish pecahkan rekor di waralaba
Source: Teller Report

Meski "No Time To Die" belum keluar di bioskop, namun film itu sudah memecahkan beberapa rekor dalam waralaba. Dilansir dari Gamespot (2/3), soundtrack film ini yang berjudul "No Time To Die" dari Billie Eilish telah memecahkan rekor, menjadi debut minggu pertama terbaik dari semua lagu dalam sejarah waralaba James Bond

Menurut MI6 HQ, judul lagu ini telah meraih predikat minggu pertama terbesar untuk lagu Bond di Inggris. Diketahui lagu ini telah terjual 90.000 kopi, diputar sebanyak 10,6 juta kali, dan sejauh ini menjadi single terbesar pada tahun 2020. Selain itu, film "No Time To Die" juga menjadi film terpanjang dalam sejarah James Bond dan menjadi pertama kalinya mengubah komposer dalam masa pasca produksi. 

Sedangkan rekor sebelumnya dipegang oleh Adele dengan lagunya yang berjudul "Skyfall". Diketahui lagu tersebut telah terjual 84.000 kopi di minggu pertamanya. Kemudian lagu ini berada di top 100 grafik penjualan selama 32 minggu. Sementara itu, film "No Time To Die" direncanakan tayang perdana pada 8 April 2020. 

Film ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, yang sebelumnya mengarahkan film "Beasts of No Nation". Dia juga bertugas menulis naskah filmnya bersama Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns, dan Phoebe Waller-Bridge. "No Time To Die" akan menjadi film James Bond ke-25. Film ini juga diperankan oleh Rami Malek, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lashana Lynch, Jeffrey Wright, Lea Seydoux, dan Billy Magnussen. 

Share
back to top