Kevin Feige bersama Lucasfilm garap film Star Wars terbaru

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige bekerja sama dengan Lucasfilm dalam menggarap film Star Wars terbaru untuk Disney.

Kevin Feige bersama Lucasfilm garap film Star Wars terbaru Source: The Verge

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige kini sedang mengembangkan film "Star Wars" terbaru untuk Disney. Dilansir dari Variety (25/9), Feige akan bekerja sama dengan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy untuk menggarap film mendatang yang akan menjadi kesimpulan dari Skywalker Saga. Namun belum diketahui plot dan tanggal penayangan untuk film mendatang tersebut. 

"Kami senang dengan proyek yang sedang dikerjakan Kathy dan tim Lucasfilm, tidak hanya dalam hal 'Star Wars' tetapi juga 'Indiana Jones' dan menjangkau bagian lain dari perusahaan termasuk 'Children of Blood and Bone' dengan Emma Watts dan Fox. Dengan ditutupnya Skywalker Saga, Kathy mengejar era baru dalam cerita Star Wars, dan mengetahui Kevin merupakan penggemar berat, maka masuk akal bagi dua produser ini untuk menggarap film Star Wars bersama," kata Wakil Ketua dan Kepala Kreatif Walt Disney Studio, Alan Horn. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Sementara itu, Disney telah menyatukan Marvel dan Lucasfilm setelah mengakuisisi perusahaan "Star Wars" seharga USD4,05 miliar (Rp57,4 triliun) pada tahun 2012 silam. Di mana Disney menayangkan film berjudul "Star Wars: The Force Awakens" pada tahun 2015 dan "The Last Jedi" pada tahun 2017 silam. Bukan hanya itu, Disney juga mengambil alih sebagian produk konsumen Lucasfilm. 

Di sisi lain, judul "Star Wars: The Rise of Skywalker" telah direncanakan tayang perdana pada 20 Desember 2019. Ini menjadi sekuel ketiga dari Star Wars, mengikuti The Force Awakens (2015) dan The Last Jedi (2017), serta menjadi angsuran terakhir dari waralaba film utama Star Wars.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: