Jim Barr ditnjuk jadi Art Director untuk film Black Widow

Sutradara Jim Barr dikabarkan akan turut mengarahkan film Black Widow, yang direncanakan tayang Mei 2020 mendatang.

Jim Barr ditnjuk jadi Art Director untuk film Black Widow Source: HN Entertainment

Baru-baru ini, Black Widow dikabarkan telah menemukan art director untuk mengarahkan film tersebut. Dilansir dari Comicbook (12/2), Jim Barr dikabarkan akan mengarahkan film Black Widow, setelah sebelumnya menyutradarai film Star Wars: Episode IX. Film ini juga dikabarkan akan mulai melakukan syuting dalam beberapa bulan mendatang.

Sayangnya belum terdapat konfirmasi resmi apakah Jim Barr benar-benar akan menggarap film Black Widow. Tampaknya kita masih bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut. Namun bila rumor ini benar, maka Barr akan bergabung bersama Cate Shortland sebagai sutradara. Dia juga akan bergabung dengan Jac Schaeffer sebagai penulis naskahnya.


BACA JUGA

Netflix uji coba kurator film manusia

Disney+ tambahkan Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight di Phase 4

83 ribu penggemar tanda tangani petisi agar Spider-Man tetap di MCU


Sebelumnya Cate Shortland disewa oleh Marvel Studios sebagai sutradara tunggal wanita pertama yang memimpin salah satu film Marvel. Mengingat Shortland turut menggarap film Captain Marvel. Sedangkan Barr telah cukup terkenal di Walt Disney Company. Mengingat Barr juga turut mengerjakan Avengers: Infinity War, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, dan Thor: The Dark World untuk Marvel Studios.

Sementara itu, Black Widow akan berfokus pada masa lalu Scarlett Johansson sebagai mata-mata Rusia yang membelot ke Amerika, tempat dia akhirnya bekerja untuk S.H.I.E.L.D. Kabarnya produksi film ini akan dilakukan di Kroasia dan Miami. Inggris juga diperkirakan akan menjadi lokasi produksi, untuk mengikuti alur film Marvel Cinematic Universe lainnya yang difilmkan di lokasi tersebut. Seperti Spider-Man: Far From Home, Doctor Strange, dan Guardians of the Galaxy.

Direncanakan Black Widow akan ditayangkan perdana pada 1 Mei 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: