Fox sudah pesan empat komedi animasi baru

Untuk mempersiapkan perpisahan dengan pertunjukkan terkenalnya, Fox telah memesan empat pertunjukan komedi animasi.

Fox sudah pesan empat komedi animasi baru Source: YouTube

The Simpsons dan Family Guy menjadi dua dari pertunjukan animasi terbesar serta paling terkenal di Fox. Kini Fox yang telah dimiliki oleh Disney, sedang mempersiapkan masa depan program andalannya dengan memesan empat pertunjukan komedi animasi baru-baru ini. 

Dilansir dari Gamespot (8/1), ini dimaksudkan untuk membantu memperkuat jajaran animasi Fox, meskipun Presiden Fox Entertainment, Michael Thorn mengatakan tidak ada pertunjukan utama Fox yang akan segera berakhir. Diketahui komedi animasi terbaru ini adalah Bless the Harts, Duncanville, The Great North, dan Housebroken. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Sebanyak 1 juta pelanggan Netflix beralih ke Disney+

Kian populer, Disney Plus sudah diunduh sebanyak 22 juta kali

Disney siap pecahkan rekor pendapatan Rp140,2 triliun


Judul "Bless the Harts", akan tayang perdana pada September dan sudah memiliki season kedua. Selain itu, Fox baru-baru ini juga telah mengakuisisi studio animasi Bento Box. 

"Ini bagian dari strategi bisnis dan pemrograman kami, tetapi juga mempersiapkan hari itu di mana Fox akan mengucapkan selamat tinggal kepada The Simpsons, Family Guy, dan Bob's Burgers. Kita harus bersiap-siap untuk hari di mana kita tidak memiliki beberapa acara animasi andalan kita, tapi tidak ada rencana segera di mana bulan depan pertunjukan ini akan berakhir. Peningkatan ini tidak terikat pada urgensi bahwa beberapa mungkin berspekulasi pertunjukan itu akan hilang," kata Michael Thorn. 

Sementara itu, The Simpsons dan Family Guy masing-masing memiliki setidaknya satu season terbarunya, dengan harapan terdapat pesanan lebih lanjut dari Fox. Sedangkan menurut Michael Thorn, judul Bob's Burgers akan ada di Fox untuk jangka waktu yang lama. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: