sun
moon
Premium Partner :
Jumat, 13 Mar 2020 15:25 WIB

Jadwal tayang 3 film Disney ini ditunda karena corona

Sejumlah film Disney yang akan tayang pada Maret dan April ditunda, di antaranya Mulan, The New Mutants, dan Antlers.

Jadwal tayang 3 film Disney ini ditunda karena corona
Source: flickr

Disney mengabarkan penundaan tiga filmnya yang akan segera tayang karena virus Corona. Salah satunya adalah film live-action Mulan yang diperankan Liu Yifei. Mulan awalnya direncanakan tayang pada 27 Maret. Namun, akhirnya Disney mengundur waktu penayangan di beberapa negara termasuk Tiongkok.

Proses produksi Mulan telah menghabiskan USD200 juta dan belum termasuk biaya pemasarannya. Mengingat betapa familiar versi animasinya, Mulan dibuat untuk meresonansi para penggemar di seluruh dunia. Namun kini, studio khawatir atas keuntungan yang akan didapat nanti, karena bioskop di Tiongkok masih ditutup.

Dua film Disney lainnya yang ditunda adalah The New Mutants dan Antlers. The New Mutants merupakan sekuel terakhir dari waralaba X-Men. Film yang mengisahkan tentang sekelompok mutan muda yang dikepung ini sebelumnya sudah mengalami beberapa penundaan. Dan keputusan akhir, The New Mutants akan hadir di bioskop pada 3 April. Sayangnya penggemar harus ekstra bersabar lagi, karena penundaan film ini untuk yang kesekian kali.

Sementara itu Antlers, film horor sci-fi yang disutradarai oleh Guillermo del Toro, sebelumnya akan dirilis pada 17 April. Ketiga film ini ditunda hingga tenggat waktu yang belum jelas. Artinya kita belum tahu kapan bisa menonton Mulan, The New Mutants, dan Antlers.

Di samping itu, film Disney Black Widow tetap akan ditayangkan sesuai tanggal yang sudah ditentukan, yaitu 1 Mei.

Share
back to top