Florence Pugh bakal main di Black Widow

Florence Pugh sedang dalam pembicaraan untuk bergabung bersama Scarlett Johansson dalam film Black Widow mendatang.

Florence Pugh bakal main di Black Widow Source: Comicbook

Aktris Florence Pugh kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam film terbaru. Dilansir dari Hollywood Reporter (18/3), Florence Pugh akan bergabung bersama Scarlett Johansson untuk bermain film Black Widow.

Film yang menampilkan superhero wanita dari Avengers ini, juga akan diarahkan oleh Cate Shortland. Sementara itu skenarionya akan ditulis oleh Jac Schaeffer. Kabarnya film ini akan memulai pengambilan gambarnya pada Juni di London, untuk mengikuti alur film Marvel Cinematic Universe lainnya yang telah difilmkan di lokasi tersebut seperti, Spider-Man: Far From Home, Doctor Strange, dan Guardians of the Galaxy.


BACA JUGA

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+

Ini arti simbol spiral di Game of Throne


Sayangnya hingga kini, belum terdapat konfirmasi dari plot film Black Widow yang akan ditampilkan. Namun diperkirakan film ini akan berpusat pada karakter Natasha Romanoff, yang merupakan seorang mata-mata dan pembunuh yang dilatih KGB. Kemudian dia menjadi agent SHIELD dan anggota dari Avengers.

Sementara itu, Florence Pugh juga kabarnya akan mengisi peran sebagai mata-mata yang setingkat dengan Romanoff. Di sisi lain, Florence Pugh sebelumnya juga pernah memerankan agen rahasia di miniseri AMC yang berjudul The Little Drummer Girl. Dia juga pernah bermain di The Outlaw King bersama Chris Pine, dan drama keluarga yang mendapat banyak pujian berjudul Fighting With My Family.

Direncanakan Black Widow akan tayang perdana pada 1 Mei tahun 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: