Film Predator diperkirakan saingi The Nun

Film Predator bakal saingi kesuksesan penanyangan perdana film The Nun sekitar USD32 juta (Rp473 miliar)

Film Predator diperkirakan saingi The Nun Source: Screen Rant

Film Predator garapan Shane Black yang baru saja ditayangkan secara global di bioskop. Kini film diperkirakan akan mampu menyalip kesuksesan film horor The Nun, dengan pendapatan perdananya sekitar USD25 juta (Rp369 miliar) hingga USD32 juta (Rp473 miliar) dari 4.027 bioskop.

Dilansir dari Hollywood Reporter (13/9), The Nun berhasil memulai debut penayangannya sekitar USD58 juta (Rp858 miliar) dan meraup sekitar USD25 juta (Rp369 miliar) pada penayangan minggu kedua. Di sisi lain, terdapat pula film Crazy Rich Asian yang berhasil meraup sekitar USD12 juta (Rp117 miliar) hingga USD15 juta (Rp221 miliar).

Film Predator tahun ini menandai kembali kebangkitan waralaba Predator setelah lebih dari 30 tahun film pertamanya. Pada film Predator pertama ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, sebagai pemimpin tim militer elit yang berperang melawan makhluk luar angkasa.

Sedangkan Predator tahun ini menggandeng tiga penulis naskah yakni Fred Dekker, Jim Thomas, dan John Thomas. Film ini juga dibintangi oleh Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Olivia Munn, Keegan-Michael Key, Thomas Jane, Alfie Allen dan Sterling K. Brown. Di sekuel ini menceritakan tentang Predator yang kembali lagi ke bumi, dengan mereka yang telah menjadi lebih kuat dan lebih pintar. Kedatangan para Predator ke bumi untuk mengambil sampel DNA manusia untuk memperkuat kaum mereka. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: