sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 01 Jul 2022 12:39 WIB

Daftar drama yang akan tayang Juli di Viu, Doyoung NCT debut akting

Juli menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh penggemar boy group NCT karena salah satu anggotanya, Doyoung, melakukan debut akting dalam drama berjudul Dear X Who Doesn’t Love Me.

Daftar drama yang akan tayang Juli di Viu, Doyoung NCT debut akting

Memasuki bulan baru, menandai deretan judul baru film dan drama Korea dan variety show di platform video streaming OTT, Viu. Juli menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh penggemar boy group NCT karena salah satu anggotanya, Doyoung, melakukan debut akting dalam drama berjudul Dear X Who Doesn’t Love Me.

Selain itu, aktris pemeran Business Proposal dan I Wanna Hear Your Voice, Kim Se Jeong akan kembali melakoni peran barunya dalam drama Today's Webtoon. Lebih lanjut, berikut ini daftar tayangan baru Viu yang bisa Sahabat Tek tonton selama bulan Juli.

Dear X Who Doesn’t Love Me

Drama ini berpusat pada karakter Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), mahasiswi yang bercita-cita menjadi penulis lirik lagu, dengan buku catatan misteriusnya. Sayangnya, ia tidak memiliki kehidupan percintaan sepanjang hidupnya yang mungkin bermanfaat untuk membuat lirik lagu. Namun, Seo Hee Soo memiliki sahabat pria, Jung Si Ho (Kim Doyoung).

Rupanya, buku catatan misterius yang dimiliki Hee Soo dapat membuat percintaan menjadi kenyataan bagi penulisnya. Si Ho yang mengetahui hal ini menjadi khawatir dengan buku tersebut.

Great Seoul Invasion

Great Seoul Invasion merupakan survival show terbaru besutan Mnet yang mulai tayang pada 1 Juli 2022. Acara ini dibuat untuk menemukan band-band baru yang memiliki kemampuan musik. Pemenangnya diharapkan dapat mewakili musik rock Korea Selatan di kancah internasional.Program survival ini akan dibawakan oleh aktor Yoon Park yang pernah membintangi drama Birthcare Center. Sejumlah nama besar lain dipercaya menjadi pimpinan tim dalam Great Seoul Invasion adalah solois Kwon Eun Bi, Go Young Bae, Lee Seung Hyub, Kim Jae Hyun, Kim Jae Hwan, dan Jukjae. 

Today's Webtoon

Kim Se Jeong akan berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet Judo yang memasuki kehidupan baru dengan menjadi karyawan baru di departemen editorial webtoon. Di kantor barunya, Ma Eum bertemu  Goo Jun Yeong (Nam Yoon Su) dan Seok Ji Hyung (Choi Daniel). 

Goo Jun Yeong merupakan anggota tim sales dan Seok Ji Hyung adalah wakil editor yang raut wajahnya sulit untuk ditebak, namun humoris. Petualangan On Ma Eum sebagai pekerja kantoran akan semakin seru dengan kehadiran Goo Jun Yeong dan Seok Ji Hyung. Apakah On Ma Eum dapat menjalani karier barunya? Atau ia justru terlibat kekacauan lain dengan pria-pria yang ada di kantornya? Saksikan dramanya pada 29 Juli mendatang.

The Girl On A Bulldozer

Kim Hye Yoon mengubah imejnya menjadi wanita pemberani dengan tato di lengan pada film The Girl On A Bulldozer. Goo Hae Young (Kim Hye Yoon) tinggal bersama ayah dan adiknya. Untuk memenuhi kebutuhannya, keluarga Goo Hae Young menjalankan restoran Cina. Ia dikenal sebagai perangainya yang buruk karena suka berbuat onar dan cara berbicaranya yang kasar. 

Sejak ayahnya mengalami kecelakaan, Hae Young menjadi kepala keluarga yang mengemban banyak tugas. Namun, bukan hanya menjaga keluarga saja, ia juga bersikeras menyelidiki kecelakaan misterius yang menimpa sang ayah. 

Earth Arcade

PD Na Young Seok atau yang dikenal dengan PD Na kembali dengan variety show barunya yang berjudul Earth Arcade. Variety show ini akan menghadirkan petualangan empat prajurit yang berusaha menangkap kelinci bulan yang kabur ke Bumi. 

Empat prajurit tersebut diisi oleh Ahn Yu Jin (IVE), Mimi (Oh My Girl), Lee Young Ji (rapper), dan Lee Eun Ji (komedian). Petualangan keempatnya akan dipenuhi dengan banyak keseruan yang mengundang tawa penonton. Para member juga akan memiliki misi khusus untuk menemukan kelinci bulan yang melarikan diri tersebut. 

    Share
    ×
    tekid
    back to top