sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Senin, 02 Okt 2023 15:09 WIB

Donkey Kong akan jadi karakter utama spin-off Super Mario Bros. Movie

Spin-off Super Mario Bros. Movie akan berfokus pada Donkey Kong dan kru, mengeksplorasi kehidupannya di Jungle Kingdom.

Donkey Kong akan jadi karakter utama spin-off Super Mario Bros. Movie

Super Mario Bros. Movie dilaporkan tengah menyiapkan spin-off dengan karakter dari film tersebut. Film animasi yang dibuat berdasarkan waralaba gim Nintendo ini menampilkan beberapa karakter paling ikoniknya, termasuk Mario, Luigi, Princess Peach, Bowser, Toad, dan Donkey Kong.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari ScreenRant (2/10), spin-off Mario Bros akan berfokus pada Donkey Kong dan kru. Seperti diketahui dalam film pertama, Mario berhasil mengalahkan Kong dan menjadikannya sekutu bersama Kerajaan Jamur untuk sama-sama melawan Bowser dan pasukan Koopa-nya.

Kemenangan mengejutkan Mario atas Donkey Kong memicu persaingan antara pasangan yang berlanjut sepanjang film. Namun, keduanya juga saling bekerjasama, menciptakan hubungan yang unik antara Mario dan Donkey Kong, yang menghangatkan hati para penonton.

Bagaimana spin-off Donkey Kong akan dibuat?

Spin-off Donkey Kong dapat bekerja paling baik jika melanjutkan garis waktu Super Mario Bros. Movie, dengan menyertakan kilas balik dari kehidupan Donkey Kong sebagai seorang anak. 

Sebagaimana diketahui, film pertama menampilkan pergulatan emosional Donkey Kong dengan ayahnya, Cranky, yang menganggapnya sebagai lelucon dan ketidakmampuan Kong untuk memenuhi harapan Cranky. Kekalahan Kong dalam melawan Mario juga membuatnya semakin malu di mata sang Ayah. 

Bagaimana karakter tumbuh dalam Jungle Kingdom dan ketidakmampuannya dalam membuktikan diri sebagai pewaris yang layak, seharusnya menjadi fokus utama dari spin-off Donkey Kong yang akan datang ini.

Selain Donkey Kong, Jungle Kingdom juga memiliki banyak karakter unggulan, seperti Diddy Kong, yang terbukti menjadi penggemar berat Donkey Kong, Cranky, Dixie, dan Chunky.

Karakter Kong yang tersembunyi dalam Super Mario Bros. Movie ini akan membantu menyempurnakan spin-off Donkey Kong yang memberikan cerita kompleks dengan karakter, latar, dan fitur yang familiar seperti kart.

Donkey Kong mungkin digambarkan sebagai penjahat di beberapa game Super Mario Bros., tetapi dalam Super Mario Bros. Movie, dia adalah karakter yang kompleks dan menyenangkan.

Share
×
tekid
back to top