sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Jumat, 05 Apr 2024 13:03 WIB

Denis Villeneuve bersiap untuk menggarap Dune 3 dan Nuclear War: A Scenario secara bersamaan

Proyek selanjutnya tersebut merupakan adaptasi dari buku nonfiksi "Nuclear War: A Scenario" karya Annie Jacobsen, yang dinominasikan untuk Pulitzer Prize tahun 2024.

Denis Villeneuve bersiap untuk menggarap Dune 3 dan Nuclear War: A Scenario secara bersamaan

Setelah kesuksesan gemilang Dune: Part Two di box office, Legendary Pictures secara bangga mengumumkan rencana lanjutan untuk franchise ini. Mereka akan melanjutkan dengan proyek ketiga yang akan dipimpin oleh sutradara terkenal, Denis Villeneuve. Keputusan ini diambil setelah Villeneuve dengan tegas menyatakan minatnya untuk terus menggarap kisah epik tentang perjalanan Paul Atreides dalam menaklukkan galaksi.

Dikutip dari The Verge (4/4), dalam wawancara eksklusif dengan majalah Empire, Villeneuve bahkan telah mulai merencanakan langkah-langkah selanjutnya untuk mengembangkan alur cerita Dune ke depan. Hal ini menunjukkan komitmen dan keinginan yang kuat dari sutradara berbakat ini untuk membawa penggemar ke dalam dimensi yang lebih dalam dan memikat dari dunia Dune.

Meskipun belum ada kepastian mengenai jadwal produksi untuk Dune 3, Legendary Pictures telah menegaskan bahwa film ini akan dirilis sebelum proyek berikutnya yang melibatkan Villeneuve. Proyek selanjutnya tersebut merupakan adaptasi dari buku nonfiksi "Nuclear War: A Scenario" karya Annie Jacobsen, yang dinominasikan untuk Pulitzer Prize tahun 2024. Buku ini memberikan pandangan yang mendalam tentang skenario perang nuklir, memberikan pemahaman yang mendalam tentang potensi ancaman tersebut.

Dengan pengumuman ini, jelas bahwa Denis Villeneuve akan sibuk dalam beberapa tahun mendatang. Selain memimpin proyek Dune yang ambisius, ia juga akan mempersiapkan diri untuk menyajikan adaptasi menarik dari buku Jacobsen. Penggemar film dan pengamat industri dengan antusias menantikan untuk melihat karya-karya terbaru dari sutradara berbakat ini, yang selalu mampu memberikan kejutan dan inspirasi melalui karyanya.

Sementara itu, Legendary Pictures yakin bahwa kesuksesan Dune: Part Two akan membuka pintu untuk eksplorasi lebih lanjut dalam alam semesta Dune. Dengan pengumuman proyek ketiga ini, peluang untuk mengembangkan cerita-cerita baru dan mendalam dalam dunia yang dipenuhi dengan misteri dan keajaiban semakin terbuka lebar. Hal ini memberikan harapan bagi para penggemar Dune untuk segera menyambut petualangan epik berikutnya yang akan segera datang.

Share
×
tekid
back to top