sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 04 Nov 2022 18:41 WIB

Daftar film Netflix yang akan hadir di bulan November

Memasuki bulan November, berbagai judul baru akan tayang di Netflix. Mulai dari genre komedi, drama hingga tv show siap menemai Sahabat Tek selama satu bulan ke depan.

Daftar film Netflix yang akan hadir di bulan November

Layanan streaming film Netflix, terus menambah tontonan-tontonan baru untuk para pelanggannya. Memasuki bulan November, berbagai judul film baru akan hadir menemani Sahabat Tek. Berikut sinopsis dan tanggal rilis dari berbagai judul yang akan tayang.

 

Enola Holmes 2 (4 November)

Pada season ke-2 ini, Enola mengambil kasus resmi pertamanya sebagai detektif. Ia harus memecahkan misteri seorang gadis yang hilang. Namun, dalam perjalannya Enola membutuhkan bantuan dari teman-teman dan saudara laki-lakinya, yaitu Sherlock Holmes.

 

Manifest: Season 4 Part 1 (4 November)

Di tengah rasa kehilangan dan kesedihan, keluarga Stone dan penumpang Penerbangan 828 mencari makna sebenarnya. Kengerian dan misteri dari serial Manifest akan berlanjut pada 4 November mendatang.

 

The Fabulous (4 November)

Drakor yang dibintangi oleh Minho SHINee ini menceritakan kisah empat sahabat mengejar impian mereka di dunia mode yang kompetitif, sembari menyeimbangkan pekerjaan yang penuh tuntutan, dilema percintaan, dan kehidupan malam perkotaan.

 

The Crown Season 5 (9 November)

Keseruan kisah kerajaan Inggris akan berlanjut pada 9 November nanti. Di Season 5 ini cerita akan lebih berfokus pada tahun 90-an, di mana Diana dan Charles mengobarkan perang media. Serta kisah perdebatan peran monarki dan tantangan terbesar Ratu Elizabeth II hingga saat ini.

 

1899 (17 November)

Serial yang menceritakan kisah peristiwa misterius yang mengubah arah kapal imigran menuju New York pada tahun 1899. Berbagai teka-teki mencengangkan dihadapkan kepada para penumpang yang kebingungan.

 

Lara Ati (17 November)

Tak bahagia dalam pekerjaan dan tak beruntung dalam cinta, Joko bertemu lagi dengan teman masa kecilnya dan mendapat harapan untuk merebut kembali hati mantan pacarnya. Film Indonesia besutan Bayu Skak ini akan hadir di Netflix pada 17 November mendatang. 

 

Somebody (18 November)

Drakor yang menceritakan seorang pengembang perangkat lunak dan kawan-kawannya yang terjerat pembunuhan dan kejahatan yang melibatkan aplikasi kencan buatannya, serta pria misterius yang mengintainya.

 

Slumberland (18 November)

Film keluarga ini digarap oleh sutradara The Hunger Games, Francis Lawrence. Slumberland bercerita tentang seorang anak bernama Nema. Gadis kecil pemberani ini berpetualang di negeri mimpi untuk menemukan mutiara berharga yang akan mewujudkan keinginan terbesarnya. 

 

Wednesday (23 November)

Serial horor komedi yang cerdas, sarkastik, dan suram ini menceritakan pemeran utama, Wednesday Addams yang menyelidiki pembunuhan sambil mencari teman baru hingga musuh di Nevermore Academy.

 

Korea No.1 (25 November)

Variety Show yang dibintangi Yu Jae Seok, Lee Kwang soo, dan Kim Yeon koung akan menjelajah ke seluruh Korea untuk belajar dari para pakar budaya tradisional terbaik, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi nomor satu dari setiap budaya yang dipelajari.

Tag
Share
×
tekid
back to top