Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey

Fox telah menayangkan cuplikan final untuk film Dark Phoenix, tampilkan bagaimana dahsyatnya kekuatan Jean Grey.

Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey Source: TechnoBuffalo

Fox telah menayangkan cuplikan final dari film Dark Phoenix di YouTube. Dilansir dari Hollywood Reporter (17/4), cuplikan final memberikan pandangan Jean Grey (diperankan oleh Sophie Turner) terjerumus ke dalam kegelapan, di mana menjadi cerita akhir untuk kisah X-Men.

Dalam trailer tersebut, diperlihatkan pula bagaimana Jean yang memiliki kekuatan sangat kuat. Misalnya, Jean mampu membelokkan petir milik Storm. Bukan hanya itu, ada sebuah cuplikan juga yang memperlihatkan bagaimana kedekatan antara Jean dan Jessica Chastain. Cuplikan ini juga menampilkan kedekatan mereka berdua akan menjadi hal yang penting dalam film Dark Phoenix.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Cuplikan final ini juga menampilkan beberapa adegan yang terdapat dalam cuplikan sebelumnya. Seperti latar tempat di luar angkasa dan Jean yang menangis sembari para anggota X-Men mencoba menenangkannya. Oh iya, diperlihatkan kembali pula bagaimana Jean yang menyerap kekuatan kosmik misterius, seperti cuplikan sebelumnya.

Dark Phoenix menandai perjalanan X-Men selama 19 tahun terakhir ini, dengan film X-Men pertama yang diluncurkan pada tahun 2000 silam. Film ini juga menjadi film ke-12 dari waralaba X-Men, setelah film X-Men: Apocalypse tahun 2016 silam. Dark Phoenix juga disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Simon Kinberg.

Film ini akan kembali dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, dan lainnya. Dark Phoenix akan berfokus pada para anggota X-Men yang harus menghadapi kekuatan dahsyat Phoenix, setelah misi ke ruang angkasa yang berakhir mengerikan. Direncanakan Dark Phoenix akan ditayangkan perdana pada 7 Juni 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: