Chris Meledandri bakal reboot Shrek dan Puss in Boots

Chris Meledandri, CEO dan owner Illumination Entertainment sedang menggarap alur cerita untuk film reboot Shrek dan Puss in Boots.

Chris Meledandri bakal reboot Shrek dan Puss in Boots Source: NY Daily News

Universal Pictures baru saja menugaskan Chris Meledandri, CEO dan owner Illumination Entertainment untuk menggarap film reboot Shrek dan Puss in Boots. Dilansir dari Variety (6/11), Melendandri ditugaskan menemukan beberapa alur cerita baru untuk memperkenalkan kembali Ogre Shrek dan kucing yang pandai bermain pedang, Puss in Boots, dalam sebuah film reboot.

Selain pembawaan karakter Shrek yang terkenal, pengisi suara dari film tersebut juga turut populer. Seperti Mike Myers, Eddie Murphy, dan Antonio Banderas. Hal ini yang membuat Melendandri ingin kembali membawa ketiga pengisi suara tersebut dalam film reboot terbarunya.

“Ketika Anda melihat kembali pengisi suara itu, mereka luar biasa. Saya mendapati diri saya ingin kembali mengisi suara ke tokoh tersebut untuk bernostalgia. Tantangan kami saat ini adalah menemukan sesuatu yang bukan sekedar serangkaian sekuel Shrek,” kata Melendandri.

Meledandri mengaku belum tahu bagaimana akan membawa film reboot ini. Namun Meledandri terdengar yakin bahwa penggemar Shrek akan menyukai film reboot terbaru ini. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui perkembangan dari film reboot ini.

Sementara film Shrek pertama kali ditayangkan pada tahun 2001 silam yang disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson. Film ini diisi suaranya oleh Mike Myers (Shrek), Eddie Murphy (Donkey), Cameron Diaz (Princess Fiona), dan lainnya. Shrek diadaptasi dari sebuah buku dongeng bergambar yang berjudul Shrek karya William Steig pada tahun 1990.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: