sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 10 Agst 2022 15:26 WIB

Bandai Namco garap film live action adaptasi gim Pac-Man

Bandai Namco mengungkap sedang menggarap film live action yang diadaptasi dari gim arcade klasik Pac-Man.

Bandai Namco garap film live action adaptasi gim Pac-Man
Bandai Namco

Kabar menyenangkan datang untuk para penggemar permainan video arcade klasik Pac-Man. Menurut informasi terbaru, video gim yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini akan diadaptasi menjadi sebuah film live action

Studio gim yang berbasis di Jepang ini mengungkap, saat ini film Pac-Man sedang dalam tahap pengembangan. Dalam menggarap film ini, Bandai Namco Entertainment akan berkolaborasi dengan Wayfarer Studios. 

Menurut laporan The Hollywood Reporter, dilansir dari Engaget (10/8), film tersebut akan diproduseri oleh produser Sonic the Hedgehog, Chuck Williams. Ia dikabarkan bakal menyumbang banyak ide orisinal untuk film tersebut. 

Kendati demikian, Bandai Namco belum memberikan informasi tentang siapa yang akan menjadi sutradara untuk film live action Pac-Man. Perusahaan juga tidak mengungkap siapa saja pemeran yang akan beradu akting dalam film adaptasi video gim ini. 

Sebagai informasi, permainan video Pac-Man pertama kali rilis secara global pada 1980. Kala itu, studio Bandai Namco memperkenalkan sebuah gim dengan karakter titular yang harus memakan pellet dengan cepat sambil menghindari kejaran hantu bulat berwarna-warni. 

Sejauh ini, pihak pengembang masih merahasiakan tanggal perilisan film live action adaptasi gim Pac-Man. Namun, dengan menggandeng produser Chuck William, tampaknya Bandai Namco menginginkan kesuksesan yang serupa dengan film Sonic the Hedgehog untuk live action Pac-Man tersebut. 
 

Share
×
tekid
back to top