sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 08 Sep 2023 15:12 WIB

Apakah The Nun 2 punya adegan pasca-kredit?

Sebagai angsuran kesembilan dalam alam semesta Conjuring, penonton The Nun 2 telah mengantisipasi adegan pasca-kredit dalam film ini.

Apakah The Nun 2 punya adegan pasca-kredit?

The Nun 2 baru saja tayang di bioskop, memperluas Conjuring Universe sebagai prekuel dari The Nun pertama yang dirilis 2018 lalu. Film ini menghadirkan kembali karakter-karakter familiar untuk melawan Demon Nun yang dikenal sebagai Valak.

Sebagai angsuran kesembilan dalam alam semesta Conjuring, penonton The Nun 2 telah mengantisipasi adegan pasca-kredit dalam film ini. Seperti diketahui, adegan pasca-kredit menjadi tren bagi film-film superhero, termasuk waralaba film horor seperti Conjuring.

The Nun 2 dipastikan memiliki adegan pasca-kredit. Penonton akan disuguhi kisah lengkap Sister Irene (Taissa Farmiga) dan Sister Debra (Storm Reid) melawan iblis Valak pada saat film berakhir.

Apakah adegan pasca-kredit The Nun 2 layak ditunggu?

Tanpa membocorkan detailnya, ScreenRant mengatakan bahwa adegan pasca-kredit pantas untuk ditunggu. Adapun, teaser mid-creditnya agak singkat dan agak kabur, namun tetap menunjukkan kemana arah Conjuring Universe yang akan datang.

Bagi kalian yang telah mengikuti waralaba ini selama dekade terakhir dan ingin melihat lebih banyak petunjuk, pastikan tidak melewatkan adegan mid-credit. 

Saat ini, film dari waralaba yang sudah pasti akan tayang selanjutnya adalah The Conjuring 4, sedangkan status The Nun 3 atau film Annabelle lainnya masih belum diketahui.

Status resmi film Conjuring masa depan membuat isi adegan pasca-kredit The Nun 2 semakin patut diperhatikan. Isi adegannya langsung menggoda film lain, meski spesifik film yang dimaksud menjadi perdebatan. Bagaimanapun, teaser The Nun 2 memberikan pandangan yang menjanjikan tentang apa yang akan dilakukan Conjuring Universe selanjutnya.

Share
×
tekid
back to top