Annabelle Comes Home bakal suguhkan unsur komedi

Penulis skenario Gary Dauberman menyebutkan bahwa Annabelle Comes Home akan menampilkan lebih banyak unsur komedi.

Annabelle Comes Home bakal suguhkan unsur komedi Source: geektyrant

Film horor jarang menawarkan situasi menakutkan saja kepada penontonnya, karena menawarkan rasa takut berlebihan dianggap bisa mengurangi pengalaman menonton. Di sisi lain, film horor yang menawarkan terlalu banyak komedi juga berisiko mengurangi pengalaman menakutkan tersebut.

Kini penulis skenario The Conjuring, Gary Dauberman, menyebutkan bahwa Annabelle Comes Home akan hadir dengan konsep yang cukup berbeda. Dilansir dari Comicbook (9/4), film Annabelle yang akan datang kabarnya akan menampilkan lebih banyak unsur komedi. Inilah yang membuatnya berbeda dari film-film sebelumnya.


BACA JUGA

Penayangan Saw diubah jadwal tayangnya menjadi Mei 2020

Marvel bakal garap film Fantastic Four terbaru

The Lion King jadi film terlaris ketujuh tahun ini


"Aku bukan penggemar komedi horor, tapi aku suka komedi dalam kengerianku. Jadi aku cenderung menyukai pada saat tertentu di mana orang-orang tertawa dan kemudian langsung merasa takut. Meski kami tidak akan keluar dari kotak, tapi saya pikir kami mencoba untuk mendapatkan lebih banyak hal berbeda yang mungkin tidak terdapat pada film pertama dan kedua," kata Gary.

Film Annabelle Comes Home akan menceritakan boneka kerasukan iblis bernama Annabelle yang tersimpan dalam ruang artefak di rumah Ed dan Lorraine. Kemudian pada suatu malam Annabelle berhasil lolos dan membangunkan roh-roh jahat lainnya dari ruang artefak tersebut. Setelah itu, Annabelle mengejar putri Warrens bernama Judy yang masih berusia 10 tahun.

Rencananya film Annabelle Comes Home akan tayang perdana di bioskop pada 28 Juni 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: