Alasan Christian Bale tidak melanjutkan trilogi The Dark Knight

Christian Bale telah mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan sutradara Christopher Nolan tidak menggarap sekuel keempat film Batman.

Alasan Christian Bale tidak melanjutkan trilogi The Dark Knight Source: Bustle

Christian Bale telah mengungkapkan alasan dirinya dan sutradara Christopher Nolan tidak melanjutkan trilogi film Batman. Ketika mempromosikan film terbarunya Ford vs Ferrari, Bale berbicara dengan Toronto Sun terkait kerjasamanya dengan Nolan terkait film Batman. Dilansir dari Screenrant (16/11), Bale mengatakan keputusan tersebut telah dibuat setelah film ketiga Batman disetujui. 

"Ketika ada yang bertanya, 'Apakah anda ingin membuat film yang lain?'. Itu akan sangat fantastis, dan kami berkata, 'Ini dia. Kami tidak akan mendapatkan kesempatan lain'. Lalu mereka berkata, 'OK, mari kita lakukan yang ketiga'. Chris selalu mengatakan kepada saya bahwa jika kita beruntung dapat membuat film ketiga, kita akan berhenti. Namun ketika bertanya, 'Bagaimana kalau film keempat?' Saya berkata, 'Tidak'. Kita harus tetap berpegang pada impian Chris, yang selalu melakukan trilogi." kata Christian Bale.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Stephen Graham bakal main Venom 2


Setelah kesimpulan trilogi The Dark Knight dan kebangkitan MCU, DC telah berusaha untuk mengimplementasikan alam semesta sinematik mereka sendiri. Man of Steel, dibuat lebih realistis terhadap Superman, dengan Nolan bertugas sebagai produser. Sayangnya Man of Steel tidak pernah menyaingi kesuksesan trilogi The Dark Knight. 

Sedangkan baru-baru ini, tampaknya Warner Bros dan DC telah menemukan film-film yang membuat mereka sukses. Seperti Wonder Woman, Aquaman, Shazam!, dan Joker. Di sisi lain, film The Batman mendatang sedang digarap yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Film The Batman telah direncanakan tayang perdana pada 15 Juni tahun 2021 mendatang. Ini juga telah membawa Paul Dano untuk berperan sebagai The Riddler, Zoe Kravitz berperan sebagai Catwoman, dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Jim Jim.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: