Ada pemain baru di film live action Tom and Jerry

Aktor Ken Jeong, Rob Delaney, Jordan Bolger, dan Pallavi Sharda telah ditetapkan Warner Bross untuk bermain dalam live-action Tom and Jerry.

Ada pemain baru di film live action Tom and Jerry Source: Twitter

Kabar terbaru terkait penggarapan film live-action Tom and Jerry, dilansir dari Comicbook (30/7), film garapan Warner Bros Animation Group ini telah menambahkan Ken Jeong, Rob Delaney, Jordan Bolger, dan Pallavi Sharda dalam film live-action Tom and Jerry. 

Ken Jeong yang sebelumnya telah berperan dalam film Hangover dan Crazy Rich Asians, akan memerankan karakter Jackie. Sedangkan Rob Delaney yang sebelumnya turut bermain dalam Deadpool 2, akan memerankan karakter bernama DuBros. 


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Sementara Jordan Bolger yang sebelumnya muncul dalam In the Dark dan Peaky Blinders akan berperan sebagai Cameron, sementara Sharda akan memerankan karakter Preeta. Film ini juga akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz sebagai Kayla, seorang karyawan di Park Hotel. Kabarnya film ini akan menceritakan Kayla yang merekrut Tom, untuk menghentikan tikus Jerry yang berada di Park Hotel. 

Bukan hanya itu, Michael Pena juga akan turut berperan sebagai Terrance dan bos Kayla. Bahkan Colin Jost juga kabarnya akan turut bermain, namun belum diketahui peran apa yang akan dimainkannya. Tim Story juga akan bertugas sebagai sutradara dengan naskahnya ditulis oleh Bryan Schulz, Cornelius Uliano, dan Kevin Costello.

Live-action ini akan menandai jenis baru dari waralaba film tersebut, setelah Tom and Jerry: The Movie perdana muncul pada tahun 1992 silam. Sejak itu, waralaba tersebut telah menelurkan 13 judul film lain dan banyak adaptasi serial televisi. Rencananya live-action Tom and Jerry ini akan tayang perdana pada 16 April 2021 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: