5 serial Netflix yang jarang ditonton tapi seru

Bingung menonton apa di Netflix? Inilah 5 judul serial Netflix yang seru namun jarang diketahui orang banyak.

5 serial Netflix yang jarang ditonton tapi seru Source image cover: YouTube

Netflix setiap bulannya menghadirkan beragam konten menarik untuk ditonton para penggunanya. Bagaimana tidak, perusahaan layanan streaming tersebut rela menghabiskan uang milyaran untuk mengembangkan konten baru. Tidak jarang Netflix juga membawa program-program unik untuk menarik sebanyak mungkin minat penonton.

Sayangnya terlalu banyak pilihan konten juga seringkali membuat para penggunannya bingung. Untuk itu kami telah merangkum 5 judul tontonan yang jarang didengar tapi jadi pilihan tepat untuk ditonton.


BACA JUGA

Black Mirror: Bandersnatch bikin sebel banget!

Netflix uji coba langganan mobile setengah harga di Asia

Layanan streaming Disney hadir tahun depan.


Money Heist

Money Heist merupakan serial Netflix berbahasa Spanyol, yang dikenal juga sebagai La Casa de Papel. Judul ini menjadi salah satu acara terbaik Netflix yang tidak terlalu banyak ditonton orang. Pasalnya film yang berbahasa Spanyol ini menampilkan subtitle bahasa Inggris. Oleh sebab itu orang sedikit bosan untuk menonton sambil membaca terjemahan naskahnya.

Money Heist menceritakan seorang pria misterius yang dikenal sebagai Profesor. Ia sedang merencanakan perampokan bank terbesar dalam sejarah. Untuk melaksanakan rencana tersebut, ia merekrut tim yang terdiri dari delapan orang dengan kemampuan tertentu. Kemudian tim ini melakukan sebelas hari pengasingan, di mana mereka harus berurusan dengan pasukan polisi elit dan 67 sandera.

The Staircase

The Staircase merupakan serial yang mendokumentasikan persidangan Michael Peterson, dihukum karena membunuh istrinya bernama Kathleen Peterson. Diketahui istrinya terbunuh setelah jatuh dari tangga di rumah. Serial ini merinci kasus dari sudut pandang Peterson dan tim pembelanya, yang dipimpin oleh David Rudolf. Jadi bagi kalian yang gemar menonton teka-teki pembunuhan, mungkin judul The Staircase akan tepat untuk ditonton.

Dark

Dark merupakan serial bergenre thriller fiksi ilmiah berbahasa Jerman pertama dan memulai debutnya di Netflix pada 1 Desember 2017 silam. Dark Menceritakan tentang anak-anak yang mulai menghilang di kota Winden, Jerman.

Kasus ini juga mengungkap hubungan antara kehidupan ganda dengan masa lalu kelam dari empat keluarga yang tinggal di sana. Film ini juga mengungkap sebuah misteri yang terjadi selama tiga generasi.

Evil Genius

Evil Genius merupakan serial dokumenter kejahatan tentang terbunuhnya pelaku perampokan berkedok bom palsu yang dilakukan Brian Wells. Insiden terkenal ini terjadi tahun 2003 silam dan sering disebut sebagai kasus “bom kerah” atau “bomber pizza”. Serial ini dimulai dengan mewawancarai orang-orang di sekitar wilayah Erie, Pennsylvania di mana insiden tersebut terjadi. Dokumentasi ini dibuat dengan menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyelidiki kasus tersebut, termasuk berinteraksi dengan Diehl-Armstrong sekutu Brian Wells saat dia di penjara.

Happy

Serial ini merupakan adaptasi film dari buku komik berjudul Happy yang ditulis Grant Morrison dan seniman Darick Robertson. Menceritakan tentang mantan detektif bernama Nick Sax yang hidup sebagai orang terbuang dalam lingkungan sosialnya. Ia pun mengisi hari-harinya dengan minuman keras dan bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Kemudian suatu hari ia mengalami serangan jantung, dan terbangun melihat Unicorn kecil berwarna biru yang disebut Happy. Setelah itu Happy menjelaskan bahwa putrinya bernama Hailey diculik seorang pria berpakaian seperti Santa Claus, dan akhirnya mereka berdua pergi berusaha menyelamatkan Hailey.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: