sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Senin, 25 Mar 2024 19:04 WIB

3 alasan mengapa kamu harus menonton '3 Body Problem' di Netflix, misteri petualangan sains virtual reality

"3 Body Problem", sebuah serial misteri virtual reality yang mengambil inspirasi dari trilogi fiksi ilmiah karya Liu Cixin.

3 alasan mengapa kamu harus menonton '3 Body Problem' di Netflix, misteri petualangan sains virtual reality

Netflix kembali menghadirkan sebuah karya yang menggugah imajinasi dan memukau penontonnya. "3 Body Problem", sebuah serial misteri virtual reality yang mengambil inspirasi dari trilogi fiksi ilmiah karya Liu Cixin, menjanjikan petualangan yang tak tertandingi dan konsep ilmiah yang mendebarkan. 

Berikut adalah tiga alasan mengapa kamu harus menyempatkan waktu untuk menonton ‘3 Body Problem' di Netflix berdasarkan pantauan tim tek.id selama menonton (25/3). 

1. Konsep ilmiah fisika hingga misteri kematian para ilmuwan

Dari masalah tiga benda hingga Paradox Fermi, "3 Body Problem" membawa kamu dalam perjalanan melintasi lorong-lorong ilmiah yang menggugah imajinasi. Digarap oleh sutradara Game of Thrones, David Benioff, D.B. Weiss, dan Alexander Woo, setiap episode dipenuhi dengan konsep-konsep yang memukau, mengundang penonton untuk merenungkan tentang keajaiban alam semesta dan potensi tak terbatas teknologi.

2. Representasi global di tahun 2024

Serial ini tidak hanya menawarkan konsep ilmiah yang mendalam, tetapi juga menampilkan representasi yang diperbarui dan beragam. Dengan latar belakang dari tahun 1950-an hingga 2024, dan jajaran pemain yang memukau, termasuk Sea Shimooka, Marlo Kelly, Saamer Usmani, dan Eve Ridley, "3 Body Problem" memperkenalkan karakter-karakter yang hidup dan kompleks, mewakili berbagai latar belakang budaya dan etnis di Tiongkok dan London.

3. Perpaduan antara misteri sains dan dunia virtual reality

"3 Body Problem" tidak hanya memukau dengan konsep-konsep ilmiah yang menarik, tetapi juga dengan aksi yang mengagumkan. Pertarungan epik antara pemerintah, scientist, dan alien, serta penemuan misterius dalam dunia virtual disajikan dengan visual yang memukau dan ketegangan yang memikat.

Selama delapan episode tersebut penonton akan melihat perjalanan menakjubkan melintasi benua dan garis waktu mulai dari revolusi kebudayaan tahun 1960-an di Tiongkok hingga jalanan Oxford, Inggris, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York serta misteri dari sosok astrofisika bernama Ye Wenjie.

Dengan konsep ilmiah yang mendalam, representasi yang diperbarui, dan aksi yang memukau, "3 Body Problem" menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para pecinta fiksi ilmiah dan misteri. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton ‘3 Body Problem' di Netflix.

Share
×
tekid
back to top