sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 25 Apr 2024 13:07 WIB

3 alasan kenapa film sci-fi 'Atlas' yang dibintangi Jennifer Lopez wajib ditonton!

'Atlas' menjanjikan sebuah pengalaman visual yang spektakuler dengan adegan-adegan pertempuran mech di luar angkasa yang sangat memikat.

3 alasan kenapa film sci-fi 'Atlas' yang dibintangi Jennifer Lopez wajib ditonton!

Netflix baru saja merilis trailer resmi untuk film fiksi ilmiah terbaru mereka, 'Atlas', yang dibintangi Jennifer Lopez. Trailer yang dirilis di kanal YouTube resmi Netflix Indonesia (25/4) ini menampilkan cuplikan memukau dari pertarungan mech, meski terdapat beberapa elemen spoiler yang menggoda rasa ingin tahu.

1. Visual dan aksi sci-fi yang memukau

'Atlas' menjanjikan sebuah pengalaman visual yang spektakuler dengan adegan-adegan pertempuran mech di luar angkasa yang sangat memikat. Sutradara Brad Peyton, yang terkenal dengan keahliannya dalam menggarap film dengan efek visual yang memukau, menyajikan adegan yang intens dan penuh dengan adrenalin. Bagi para penggemar genre fiksi ilmiah, 'Atlas' menawarkan sebuah kombinasi ideal antara teknologi futuristik dan pertarungan epik yang tidak hanya memanjakan mata tetapi juga memacu detak jantung.

2. Diperankan oleh aktor dan aktris bepengalaman

Dengan Jennifer Lopez sebagai bintang utama dan didukung oleh aktor berbakat seperti Simu Liu, Sterling K. Brown, dan Mark Strong, film ini menghadirkan penampilan akting yang memukau. Jennifer Lopez, yang memerankan Atlas Shepherd, seorang analis data cerdas dengan masa lalu yang misterius, memberikan kedalaman pada karakternya yang mengundang empati. Kisah unik tentang perjuangan antara manusia dan AI, serta dilema moral yang menyertainya, memberikan lapisan naratif yang kaya yang pasti akan menarik perhatian penonton.

3. Relevansi film dengan era teknologi saat ini

'Atlas' menyentuh isu-isu yang sangat relevan dengan era saat ini, seperti ketakutan terhadap kecerdasan buatan dan konflik antara keinginan manusia untuk mengendalikan teknologi serta potensi teknologi untuk melampaui penciptanya. Film ini menawarkan wawasan yang mendalam tentang kemungkinan masa depan yang dibawa oleh teknologi serta pemikiran kritis mengenai etika AI yang sering diabaikan dalam diskusi teknologi masa kini.

Dengan perpaduan aspek visual yang luar biasa, pemeran yang berkaliber, dan plot yang menarik, 'Atlas' adalah film yang sangat layak ditonton bagi para penggemar genre sci-fi dan petualangan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati film ini secara eksklusif di platform streaming Netflix mulai 24 Mei 2024.

Tag
Share
×
tekid
back to top