XL Prioritas rilis paket baru demi genjot pangsa pasar

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 25 Okt 2019 14:06 WIB

XL Axiata melalui program XL Prioritas meluncurkan paket myPrio Talk+. Paket itu hampir serupa dengan paket XL Prioritas yang lain namun lebih banyak telepon.

(Foto: Lely/Tek.id)

XL Axiata menemukan 80% pelanggan layanan postpaid atau pascabayar, adalah mereka yang masih gemar melakukan panggilan telepon. Hal ini terjadi bahkan meskipun layanan data terus melonjak. Mengacu temuan tersebut, XL Axiata melalui program XL Prioritas meluncurkan paket myPrio Talk+.

Paket itu hampir serupa dengan paket XL Prioritas yang lain. Pembedanya adalah paket telepon ke operator lain yang ditambah lebih banyak. 

“Di antara pelanggan XL Prioritas, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data. Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka,” kata Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan di Jakarta (25/10).

Mayoritas pengguna XL Prioritas yang rajin memakai layanan penggilan suara adalah dari kalangan pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun. Mereka memulai interaksi melalui aplikasi pesan instan, namun kemudian memberikan penjelasan lebih lanjut melalui telepon seluler.

Dalam paket myPrio Talk+ pelanggan bisa memilih empat opsi sesuai kebutuhan pelanggan. Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan SMS ke semua operator. Berikut daftar rincian paket myPrio Talk+.