Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan layar 25% lebih besar

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 19 Jul 2022 16:17 WIB

Xiaomi meluncurkan Smart Band 7 dengan peningkatan layar dan fitur kesehatan serta olahraga, dan Airpurifier 4 Compact yang memiliki tingkat kebisingan hanya 20dB.

Selain mengumumkan seri smartphone Lite di Indonesia, Xiaomi juga merilis dua perangkat AIoT baru, yaitu Smart Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact. Ini sejalan dengan komitmen Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia baru, yang ingin menghadirkan lebih banyak perangkat AIoT ke Indonesia. 

Xiaomi Smart Band 7 menerima peningkatan visibilitas hingga 25% lebih besar daripada pendahulunya. Layar Full AMOLED ini berukuran 1,62 inci dangan resolusi 326 ppi.

Bukan hanya layar, tapi fitur monitor kesehatan pada Smart Band 7 juga ditingkatkan, dengan tambahan analisa VO 2 max. Fitur ini membantu pengguna untuk mengetahui seberapa efektif olahraga yang mereka lakukan, dengan memadukan hasil heart rate monitoring, sleep monitoring, dan lainnya.

Smartband mampu menjalankan lebih dari 110 mode sport dengan 3 fungsi tambahan, yaitu bobot latihan, durasi recovery, dan efek latihan. Tampil sporti, Xiaomi Smart Band 7 mengusung desain
melengkung, dengan 100 pililhan tampilan layar, dan strap bervariasi warna.