Warnet bertema eSport, mewah tapi murah

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 19 Mar 2019 17:31 WIB

Meskipun Orion menawarkan tema eSports arena dan menjadi warnet premium, namun harga yang ditawarkan ramah di kantong, terutama untuk para atlet eSports pemula.

Saat ini, eSports merupakan salah satu hal yang diperbincangkan oleh penggemar teknologi. Berbagai gim eSport baru pun bermunculan. Hal ini membuat para pencinta gim memiliki banyak pilihan untuk dimainkan.

Bermain gim di rumah menjadi salah satu cara untuk latihan. Namun, jika bermain di rumah masing-masing, masalah yang muncul adalah kurangnya kekompakan antara teman satu tim. Jadi, bermain di iCafe alias warnet menjadi pilihan.

Sayang, saat ini di Indonesia, iCafe profesional masih sangat terbatas. Inilah yang pada akhirnya membuat para pendiri Orion eSports arena membuat sebuah warnet khusus para pencinta eSports.

Berlokasi di Jalan Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara, para gamer pencinta eSports akan dimanjakan dengan rangkaian PC yang tersedia. Bukan sekedar PC biasa, mereka menggandeng Asus untuk memberikan pengalaman gaming yang berkesan.

Tag