Vivo S1 Pro resmi diluncurkan, ini review-nya

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 25 Nov 2019 16:27 WIB

Vivo resmi meluncurkan seri S1 Pro dengan konfigurasi empat kamera dan desain diamond shape seharga Rp3.999.999.

Vivo Indonesia resmi meluncurkan seri S1 Pro sebagai smartphone terbarunya di Indonesia. Mengusung tagline "Clearly Your Style", vivo S1 Pro ditujukan untuk generasi muda yang aktif dan stylish. Vivo mengklaim, perangkat ini sebagai smartphone pertama yang menggunakan kamera dengan desain housing diamond shape

"Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan vivo S1 Pro hari ini. Vivo S1 Pro ini akan melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out, dan juga selalu update dengan tren terkini," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma. 

Seri S1 Pro menampilkan layar Super Amoled 6,38 inci dengan aspek rasio 19,5:9 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Screen Touch ID untuk sistem keamanan para penggunanya. Vivo menghadirkan dua varian warna, yakni Glowing Black dan Crystal Blue. Bodi belakangnya juga dilapisi dengan polycarbonate yang didesain sedemikian rupa, sehingga menyerupai kaca, yang disebut Glasslike 3D Plastic.

Dalam hal performa, vivo S1 Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Kapasitas penyimpanan tersebut bisa diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD. Sementara baterainya, S1 Pro dilengkapi kapasitas 4.500 mAh dengan dukungan USB Type-C dan pengisian daya cepat.