Update software, AMD umumkan dukungan streaming PC dari mobile

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 14 Des 2018 11:40 WIB

Dalam pembaharuan ini, pengguna dapat melakukan streaming gim dari PC ke perangkat smartphone atau tablet berbasis Android dan iOS.

Radeon Software Adrenalin 2019 Edition (AMD)

AMD baru saja meluncurkan pembaruan software pendukung kartu grafis terbaru mereka. Selain meningkatkan performa di beberapa gim AAA baru, mereka juga membawa segudang kemampuan baru di software bernama AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition.

Dalam keterangan yang diterima Tek.id, mereka mengaku bahwa software ini akan membawa peningkatan performa hingga 15 persen di beberapa gim yang sudah ada di pasaran. Bahkan, dukungan gim yang diberikan mencapai tiga tahun yang lalu.

Tak ketinggalan, mereka juga memberikan beberapa tambahan fitur baru di dalam software ini. Salah satunya adalah ReLive. Fitur ini dapat memberikan kemampuan para gamer untuk mengambil gambar, streaming, dan membagikan momen-momen terbaik mereka.

Ada juga penambahan kemampuan untuk memutar ulang saat-saat kemenangan pemain, dengan menampilkan klip video picture-in-picture sepanjang 5-30 detik. Begitu juga kemampuan untuk membuat GIF 5-30 detik tanpa keluar dari game.

Pengguna juga mendapatkan kemampuan pengedit scene yang baru berupa penambahan peralatan pembuatan konten, yang menambah kemampuan pengeditan stream dan streaming overlays.

Tag