Update software, AMD umumkan dukungan streaming PC dari mobile

Dalam pembaharuan ini, pengguna dapat melakukan streaming gim dari PC ke perangkat smartphone atau tablet berbasis Android dan iOS.

Update software, AMD umumkan dukungan streaming PC dari mobile Radeon Software Adrenalin 2019 Edition (AMD)

AMD baru saja meluncurkan pembaruan software pendukung kartu grafis terbaru mereka. Selain meningkatkan performa di beberapa gim AAA baru, mereka juga membawa segudang kemampuan baru di software bernama AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition.

Dalam keterangan yang diterima Tek.id, mereka mengaku bahwa software ini akan membawa peningkatan performa hingga 15 persen di beberapa gim yang sudah ada di pasaran. Bahkan, dukungan gim yang diberikan mencapai tiga tahun yang lalu.


BACA JUGA

Berkat Stadia, saham AMD diperkirakan akan meroket

Juli, AMD bakal luncurkan Ryzen seri 3 dan Radeon Navi

Asus siapkan dua laptop dengan prosesor AMD Ryzen seri 3000


Tak ketinggalan, mereka juga memberikan beberapa tambahan fitur baru di dalam software ini. Salah satunya adalah ReLive. Fitur ini dapat memberikan kemampuan para gamer untuk mengambil gambar, streaming, dan membagikan momen-momen terbaik mereka.

Ada juga penambahan kemampuan untuk memutar ulang saat-saat kemenangan pemain, dengan menampilkan klip video picture-in-picture sepanjang 5-30 detik. Begitu juga kemampuan untuk membuat GIF 5-30 detik tanpa keluar dari game.

Pengguna juga mendapatkan kemampuan pengedit scene yang baru berupa penambahan peralatan pembuatan konten, yang menambah kemampuan pengeditan stream dan streaming overlays.

Ada juga kemampuan untuk melakukan streaming dari komputer ke perangkat mobile. Pengguna dapat mudah melakukan streaming gim PC ke smartphone dan tablet berbasis Android dan juga iOS.

Para penggemar VR pun juga mendapatkan kabar gembira. Mereka memberikan peningkatan kemampuan layanan streaming di perangkat headset VR mandiri. Mereka juga menambahkan toko VR khusus untuk mendapatkan software khusus VR.

Kata Corporate Vice President AMD, Andrej Zdravkovic, “AMD Radeon software dirancang untuk memberikan stabilitas dan performa papan atas tanpa tandingan untuk sebuah pengalaman bermain game. Radeon Software Adrenalin 2019 Edition memberikan peningkatan performa hingga dua digit pada game-game tertentu,”

Bagi Anda yang sudah tak sabar untuk menggunakan software ini, Anda bisa langsung menuju situs resmi AMD untuk mendapatkan software tersebut mulai hari ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: