Update PUBG Mobile Season 11, tawarkan mode baru bernama Domination

Oleh: Hieronimus Patardo - Kamis, 09 Jan 2020 13:16 WIB

Update PUBG Mobile Season 11 Domination mengharuskan pemain menguasai beberapa titik tertentu agar dapat memenangkan permainan.

Source: PUBG Mobile

Royal Pass Season 10 PUBG Mobile akhirnya selesai. Bersamaan dengan itu, Tencent mulai memberikan update baru untuk Royale Pass Season 11. Nah, dalam update terbaru ini ada sejumlah pembaruan yang ditawarkan Tencent, salah satunya adalah mode baru bernama Domination. 

Domination akan menjadi salah satu mode di EvoGround, melengkapi mode team Deathmatch, RageGear, Payload dan Zombie mode. Seperti mode Arena lainnya, mode Domination akan membagi pemain PUBG Mobile menjadi dua tim, yakni merah dan biru. Satu tim akan terdiri dari empat orang pemain. 

Sesuai dengan namanya, Domination mengharuskan pemain menguasai beberapa titik tertentu agar dapat memenangkan permainan. Tim pertama yang berhasil menguasai jumlah maksimum dari titik yang ditentukan akan memenangkan permainan. Nah, di mode Domination ini, tersedia pula Super Weapons Crates. Kotak ini akan berisi sejumlah senjata seperti RPG Rocket Launcher, grenade launcher dan peluru rudal. 

Selain Domination, update terbaru juga menawarkan peta berlatih baru, yakni Warehouse. Ini juga melengkapi peta latihan yang sebelumnya hanya berlokasi di Shooting Range saja. Layaknya peta latihan yang sudah ada, para pemain juga dapat menjajal semua senjata yang tersedia di gim PUBG Mobile.