Unboxing & hands-on Huawei WATCH Buds

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 15 Apr 2023 14:24 WIB

Mulai hari ini (15/4), Huawei WATCH Buds memasuki masa penjualan perdaananya, menyusul masa pre-order yang telah berakhir sejak 14 April lalu. 

Huawei belum lama ini meluncurkan produk wearable dengan konsep 2 in 1 pertama di Indonesia, yang menggabungkan fungsi TWS ke dalam smartwatch, yaitu Huawei WATCH Buds. Mulai hari ini (15/4), Huawei WATCH Buds memasuki masa penjualan perdaananya, menyusul masa pre-order yang telah berakhir sejak 14 April lalu. 

Unboxing Huawei WATCH Buds

Hadir sebagai produk premium, Huawei WATCH Buds dibungkus dalam kotak yang memberikan kesan premium karena didominasi warna hitam dengan tulisan berwarna emas. Ketika kotak dibuka, Sahabat Tek akan langsung melihat layar jam tangan tersebut, dengan ornamen garis berwarna emas di sebelahnya, yang bisa dibuka. 

Ketika dibuka, terdapat kompartemen yang berisi buku panduan, kartu garansi, dua pasang eartips dengan ukuran yang berbeda, dan wireless charger. Terlepas dari barang tersebut, tidak ada lagi printilan yang terdapat di dalam kotak smartwatch seharga Rp6 jutaan ini.

Hands-on Huawei WATCH Buds