Ubisoft rilis update Ghost Recon Breakpoint terkait bug

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 13 Nov 2019 10:45 WIB

Banyak bug yang ditemui pada Ghost Recon Breakpoint, mulai dari AI, gameplay, penyimpanan data, animasi, misi, dan lainnya.

Penjualan gim terbaru Ubisoft, yakni Ghost Recon: Breakpoint belakangan ini memang bisa dibilang cukup mengecewakan. Hal ini dikarenakan dalam gim tersebut, banyak bug dan hal lainnya yang hilang dalam gim tersebut.

Tapi, pihak Ubisoft pun tak mau menyerah begitu saja. Setelah selama beberapa bulan terakhir mereka mencoba untuk memperbaiki gim tersebut, baru-baru ini mereka mengumumkan pembaruan untuk gim tersebut.

Yang pertama adalah memperbaiki sektor AI. Ya, AI di dalam gim ini memang bisa dibilang salah satu hal yang paling parah terdampak bug. Ubisoft pada akhirnya merilis total 18 poin pembaruan untuk AI.

Beberapa hal yang penting adalah mereka berhasil memperbaiki NPC yang tak mau bergerak setelah misi selesai. Selain itu, AI musuh (baik NPC atau drone) yang ada di dalam gim ini akan memiliki kepintaran yang lebih baik.

Mereka juga memperbaiki banyak bug di sektor animasi. Total bug yang mereka perbaiki ada sekira 6 poin pembaruan, termasuk memperbaiki bug animasi di mana karakter kadang-kadang melakukan animasi tertentu tanpa alasan yang jelas.