Ubisoft rilis update Ghost Recon Breakpoint terkait bug

Banyak bug yang ditemui pada Ghost Recon Breakpoint, mulai dari AI, gameplay, penyimpanan data, animasi, misi, dan lainnya.

Ubisoft rilis update Ghost Recon Breakpoint terkait bug

Penjualan gim terbaru Ubisoft, yakni Ghost Recon: Breakpoint belakangan ini memang bisa dibilang cukup mengecewakan. Hal ini dikarenakan dalam gim tersebut, banyak bug dan hal lainnya yang hilang dalam gim tersebut.

Tapi, pihak Ubisoft pun tak mau menyerah begitu saja. Setelah selama beberapa bulan terakhir mereka mencoba untuk memperbaiki gim tersebut, baru-baru ini mereka mengumumkan pembaruan untuk gim tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Rockstar bawa misi pencurian terbesar ke Grand Theft Auto V Online

Bigetron sabet juara dunia PMCO Global Final 2019 Stage

Menurut CD Projekt, skrip Cyberpunk 2077 setebal 2 buku


Yang pertama adalah memperbaiki sektor AI. Ya, AI di dalam gim ini memang bisa dibilang salah satu hal yang paling parah terdampak bug. Ubisoft pada akhirnya merilis total 18 poin pembaruan untuk AI.

Beberapa hal yang penting adalah mereka berhasil memperbaiki NPC yang tak mau bergerak setelah misi selesai. Selain itu, AI musuh (baik NPC atau drone) yang ada di dalam gim ini akan memiliki kepintaran yang lebih baik.

Mereka juga memperbaiki banyak bug di sektor animasi. Total bug yang mereka perbaiki ada sekira 6 poin pembaruan, termasuk memperbaiki bug animasi di mana karakter kadang-kadang melakukan animasi tertentu tanpa alasan yang jelas.

Beralih ke bug di audio, mereka memperbaiki total 7 poin bug. Mereka juga telah memperbaiki masalah audio di mana sosok Fury terkadang memiliki suara laki-laki selama adegan interogasi. Padahal bug ini cukup menyenangkan untuk didengar.

Mode online juga mendapatkan perombakan bug. Pengguna yang tadinya sulit untuk masuk ke lobi online sekarang dapat masuk tanpa ada hambatan yang berarti. Begitu juga dengan gameplay, mereka telah memperbaiki bug dimana terkadang pemain muncul di bawah peta.

Yang paling penting adalah mereka berhasil memperbaiki bug di sisi misi, dimana sebelumnya para gamer tidak dapat menyelesaikan banyak misi. Selain itu bug pada sistem loot juga diperbaiki, dimana mereka memperbaiki sistem loot yang lebih masuk akal.

Terakhir, mereka juga memperbaiki bug yang membuat para gamer gagal mendapatkan koin setelah melakukan pembelian dalam gim. Tentu saja, hal ini membuat frustasi para gamer. Yah, semoga saja dengan adanya perbaikan ini para gamer bisa lebih merasakan pengalaman lebih baik dari gim tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game Ubisoft