Tutorial bikin video keren pakai SoLoop

Oleh: Tek ID - Rabu, 02 Sep 2020 17:17 WIB

SoLoop dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan membantu kalian membuat video keren meski hanya menggunakan smartphone. Caranya pun cukup mudah.

Siapa yang tidak mengenal TikTok. Aplikasi jaringan sosial dan platform video musik yang dikembangkan ByteDance ini makin digandrungi oleh pengguna smartphone. Penggunanya tidak hanya sebatas dari kalangan anak muda, namun juga dari berbagai kalangan usia. Ragam konten video singkat dengan kombinasi musik yang asik, jadi daya tarik bagi aplikasi yang sudah diunduh 100 juta kali pada layanan Google Play Store.

Untuk membuat video singkat pastinya tidak sulit. Namun, biar makin mudah kalian bisa mencoba aplikasi Video Editing SoLoop yang bisa ditemukan pada perangkat Oppo. Alasannya, karena SoLoop memiliki fitur yang cukup komplit untuk membuat videomu tampil beda.

SoLoop dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan membantu kalian membuat video keren. Caranya pun cukup mudah. SoLoop sejatinya bisa membuat video dengan mode Auto-generate. Namun jika kalian ingin menikmati proses pembuatan video dan ingin memasukkan berbagai elemen ke dalamnya, baiknya kalian membuatnya secara manual melalui opsi Edit manually.

Jika kalian belum terlalu familiar, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

#1 Masukan video dan urutkan

Editor