Tips mendapatkan seluruh senjata di Resident Evil 7

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 01 Feb 2021 12:34 WIB

Senjata di gim Resident Evil 7 dapat berada di lokasi-lokasi yang tidak terjangkau, berikut beberapa cara untuk menemukan seluruh senjata.

Resident Evil merupaakn gim horor yang juga dipenuhi aksi selama menjalankan misi. Senjata adalah salah satu perlengkapan terpenting untuk membunuh zombie dan musuh di dalam permainan. Penting bagi pemain untuk tahu di mana senjata itu diletakkan atau bagaimana cara mendapatkannya. Ada senjata yang dapat diperoleh secara mudah, ada juga yang tersimpan di area-area yang tidak terduga.

Kali ini, Tek.id akan membagikan petunjuk untuk mendapatkan setiap senjata yang ada di Resident Evil 7. Jadi, jangan lewatkan satu barispun kalimat pada petunjuk ini, jika ingin menuntaskan Resident Evil 7 kalian sebelum beralih ke RE 8.

Ax

Ax atau kapak adalah senjata pertama yang Anda dapatkan di RE 7. Senjata ini sangat berguna untuk memukul lawan yang hadir pada awal permainan saat Anda belum memiliki apapun. Sayangnya, kapak akan hilang setelah prolog gim dan tidak ada cara untuk mengembalikannya.