Tips membeli smartphone dengan budget sejutaan

Oleh: Tek ID - Minggu, 12 Jan 2020 11:00 WIB

Untuk mendapatkan smartphone bagus tidak harus dengan merogoh kocek dalam-dalam, modal sejutaan saja, bisa dapat yang bagus.

Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan primer. Setiap hal saat ini dapat diakses melalui smartphone, mulai dari kebutuhan komunikasi, hiburan, hingga bersosialisasi melalui media sosial.

Nah, untuk mendapatkan smartphone bagus tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Katakanlah, kalian memiliki dana satu hingga dua jutaan, ada banyak smartphone yang tersedia. Semuanya hadir dengan spesifikasi yang beragam dan keunggulan yang ditawarkan.

Tidak sedikit orang kebingungan memilih smartphone di rentang harga tersebut. Berikut ini, Tek.id hadirkan tips memilih smartphone seharga sejutaan agar kalian bisa mendapatkan smartphone terbaik di rentang harga tersebut.

Perhatikan desain

Hal pertama sebelum memutuskan membeli smartphone dengan rentang harga sejutaan adalah desain. Biar bagaimana pun, hal pertama yang terlihat dari sebuah smartphone adalah desainnya. Dengan desain yang kece, smartphone tersebut tetap tidak malu-maluin untuk digunakan.

Editor