Catatan untuk gamer saat memainkan Xiangling

Oleh: Kelvin Churcill - Minggu, 26 Sep 2021 09:25 WIB

Xiangling bisa menjadi karakter yang sangat berguna di Genshin Impact, namun gamer harus memerhatikan beberapa hal agar bisa mengeluarkan kelebihannya secarqa maksimal.

Source: Gamerant

Xiangling merupakan karakter dari gim Genshin Impact dengan elemen Pyro yang sudah hadir sejak awal Genshin Impact dirilis. Karakter ini bisa didapatkan melalui Wish dan bisa juga didapatkan secara gratis ketika gamer berhasil menyelesaikan Spiral Abyss Chamber 3. Hingga saat ini, Xiangling masih termasuk dalam kategori bintang 4 yang bagus digunakan sebagai Sub-DPS ataupun Support. Walaupun begitu, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan oleh gamer ketika menggunakan Xiangling agar membuatnya lebih efektif. Simak penjelasan di bawah ini yang dilansir dari Gamerant.

 

Tidak Memiliki Energy Recharge yang Tinggi

Elemental Burst Xiangling merupakan kemampuan ofensif support yang bagus untuk digunakan. Gamer bisa menggunakan Elemental Burstnya untuk mengeluarkan Pyronado, kemudian berganti dengan karakter lain. Pyronado masih akan tetap berada di field meskipun dengan karakter lain sehingga bisa dimanfaatkan dengan melakukan combo. Namun, Elemental Burst Xiangling tergolong cukup tinggi karena membutuhkan 80 Energy untuk memakainya. Xiangling juga memiliki regenerasi energi yang cukup buruk sehingga gamer harus memberikan Energy Recharge kepada Xiangling, melalui senjata ataupun artifact.