Tips bikin konten pakai smartphone lipat, jadi semakin unik!

Oleh: Litalia Putri - Selasa, 18 Okt 2022 13:44 WIB

Metode lipat yang berbeda dari Samsung Galaxy Z Fold4 maupun Z Flip4 memiliki ciri khas masing-masing dalam menawarkan cara untuk membuat konten semakin unik dan autentik.

Belakangan ini, semakin banyak kreator yang mengambil konten baik foto ataupun video dengan memakai perangkat smartphone. Alasannya, selain lebih praktis untuk dibawa, berbagai fitur canggih juga bisa diperoleh melalui perangkat pintar yang satu ini. 

Melihat tren yang ada, produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung, juga turut menawarkan berbagai fitur baru untuk mempermudah pengguna membuat konten. Salah satunya yaitu dengan memaksimalkan keunggulan form factor dari smartphone lipat untuk memberikan pengalaman pembuatan konten yang berbeda dengan ponsel biasa. 

“Baik Galaxy Z Fold4 5G maupun Z Flip4 5G mampu menjawab setiap preferensi konsumen dalam membuat konten, apalagi keduanya juga telah dibekali sensor kamera flagship dalam menangkap foto dan video dengan kualitas terbaik,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia

Untuk memproduksi konten, fotografer dan pengusaha Nicoline Patricia Malina memilih ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold4 sebagai perangkat pendukungnya. Dengan berbagai fitur penunjang produktivitas, ponsel ini bisa dipakai untuk membuat konten menjadi terlihat lebih professional. Hal ini tentunya berkat sensor kamera flagship 50MP yang didukung dengan pemrosesan gambar dari Snapdragon 8+ Gen 1. Tak ketinggalan, Samsung juga menghadirkan fitur Nightography untuk memaksimalkan kualitas foto dan video menjadi lebih tajam, stabil dan jernih pada berbagai kondisi.