Telkomsel Orbit, solusi alternatif internet kabel

Oleh: Tek ID - Jumat, 30 Apr 2021 08:44 WIB

Telkomsel Orbit yang telah dihadirkan pada Juli tahun lalu, menjadi salah satu solusi jaringan internet nirkabel di Indonesia.

Ini adalah Telkomsel Orbit

Pandemi ini telah membuat banyak orang harus melakukan segala kegiatan dari rumah. Keadaan ini juga membuat kita harus mengandalkan jaringan internet untuk dapat memenuhi segala kegiatan, termasuk belajar dan bekerja. Jaringan WiFi juga menjadi salah satu cara untuk menggunakan internet dengan lancar dan leluasa. Sayangnya modem konvensional kabel terkadang mengalami kendala jaringan, yang pada akhirnya menghambat kita dalam melakukan kegiatan secara online

Tahun lalu, Telkomsel telah meluncurkan Telkomsel Orbit sebagai solusi jaringan internet nirkabel. Tentunya solusi ini cukup berbeda dibanding jaringan internet yang sudah ada di pasaran, karena Telkomsel Orbit menggunakan modem WiFi nirkabel dibanding merek lain yang menggunakan modem berbasis kabel. 

Pada awal peluncurannya, Telkomsel Orbit juga telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia. Tentunya hal ini akan semakin memudahkan pengguna saat menggunakan Telkomsel Orbit. Nah untuk kalian yang tertarik dan masih bingung dalam mencari jaringan internet terbaik, berikut penjelasan lengkap mengenai Telkomsel Orbit. 

Apa itu Telkomsel Orbit
Telkomsel Orbit merupakan layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan selular terbaik. Jadi Telkomsel Orbit menggunakan modem WiFi berbasis nirkabel, berbeda dengan modem WiFi konvensional berbasis kabel. 

Selain perbedaan tersebut, pengguna juga dapat menyesuaikan paket data sesuai kebutuhan tanpa perlu berlangganan. Telkomsel Orbit memiliki konsep prabayar dengan masa aktif selama 1 tahun, tanpa adanya komitmen langganan dan pengguna bisa membeli paket sesuai kebutuhan. 

Editor