sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Jumat, 30 Apr 2021 08:44 WIB

Telkomsel Orbit, solusi alternatif internet kabel

Telkomsel Orbit yang telah dihadirkan pada Juli tahun lalu, menjadi salah satu solusi jaringan internet nirkabel di Indonesia.

Telkomsel Orbit, solusi alternatif internet kabel
Ini adalah Telkomsel Orbit

Pandemi ini telah membuat banyak orang harus melakukan segala kegiatan dari rumah. Keadaan ini juga membuat kita harus mengandalkan jaringan internet untuk dapat memenuhi segala kegiatan, termasuk belajar dan bekerja. Jaringan WiFi juga menjadi salah satu cara untuk menggunakan internet dengan lancar dan leluasa. Sayangnya modem konvensional kabel terkadang mengalami kendala jaringan, yang pada akhirnya menghambat kita dalam melakukan kegiatan secara online

Tahun lalu, Telkomsel telah meluncurkan Telkomsel Orbit sebagai solusi jaringan internet nirkabel. Tentunya solusi ini cukup berbeda dibanding jaringan internet yang sudah ada di pasaran, karena Telkomsel Orbit menggunakan modem WiFi nirkabel dibanding merek lain yang menggunakan modem berbasis kabel. 

Pada awal peluncurannya, Telkomsel Orbit juga telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia. Tentunya hal ini akan semakin memudahkan pengguna saat menggunakan Telkomsel Orbit. Nah untuk kalian yang tertarik dan masih bingung dalam mencari jaringan internet terbaik, berikut penjelasan lengkap mengenai Telkomsel Orbit. 

Apa itu Telkomsel Orbit
Telkomsel Orbit merupakan layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan selular terbaik. Jadi Telkomsel Orbit menggunakan modem WiFi berbasis nirkabel, berbeda dengan modem WiFi konvensional berbasis kabel. 

Selain perbedaan tersebut, pengguna juga dapat menyesuaikan paket data sesuai kebutuhan tanpa perlu berlangganan. Telkomsel Orbit memiliki konsep prabayar dengan masa aktif selama 1 tahun, tanpa adanya komitmen langganan dan pengguna bisa membeli paket sesuai kebutuhan. 

Ini adalah Telkomsel Orbit

Terlebih lagi, Telkomsel Orbit menggunakan kecepatan Internet real 4G LTE dengan kualitas terbaik milik Telkomsel, yang membuat pengguna bisa melakukan streaming video tanpa buffer. Selain itu, Telkomsel Orbit juga dilengkapi dengan aplikasi MyOrbit. Tentunya dengan aplikasi ini membuat pengguna dapat menyesuaikan pemakaian kuota, mulai dari mengawasi dan membatasi perangkat yang terhubung hingga detail penggunaan kuota harian.

Salah satu fitur unggulan dari Telkomsel Orbit adalah paket kuota selama 24 jam tanpa batasan aplikasi tanpa perpanjangan otomatis dan tanpa biaya kelebihan pemakaian sehingga biaya tersedia secara transparan. Kelebihan lain dari Telkomsel Orbit adalah pengguna dapat memasang sendiri modem WiFi nirkabel mereka secara mudah melalui panduan dari aplikasi MyOrbit. Jadi pengguna tidak perlu lagi menunggu teknisi datang ke rumah untuk memasang modem WiFi.

Tak ketinggalan, Telkomsel Orbit turut menjamin kualitas dengan garansi uang kembali selama 7 hari setelah produk modem diterima dan garansi 1 tahun atas kerusakan modem. 

Cara daftar Telkomsel Orbit

  • Anda hanya perlu membuka situs resmi Telkomsel Orbit untuk mengecek jangkauan. Saat itu, Anda harus memastikan bahwa lokasi sudah terjangkau di Telkomsel Orbit. 
  • Bila lokasi Anda sudah terjangkau oleh Telkomsel Orbit, maka Anda bisa langsung memilih modem WiFi nirkabel yang disediakan dan paket data yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
  • Setelah mendapatkan modem WiFi nirkabel tersebut, Anda dapat langsung memasangnya secara mudah dan mandiri melalui panduan dari aplikasi MyOrbit. 
  • Selanjutnya Anda sudah dapat menikmati layanan internet Telkomsel secara lancar. 
    Editor
    Share
    ×
    tekid
    back to top