Obral paket data, Telkomsel hadirkan #DiRumahTerusMaju

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 01 Apr 2020 20:52 WIB

Telkomsel hadirkan gerakan #DiRumahTerusMaju, sebagai salah satu bentuk gerakan solidaritas bersama dan sesuai dengan imbauan Pemerintah RI untuk mengutamakan aktivitas di rumah.

Source: Telkomsel

Telkomsel meluncurkan gerakan #DiRumahTerusMaju. Gerakan ini menggandeng penyedia layanan e-learning, e-health, e-commerce, e-donation, entertainment, serta mengoptimalkannya dengan menggandeng para pelaku industri terkait.

"Saat ini kita tengah diuji dan di saat kita semua perlu saling menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Telkomsel sebagai leading telco digital company berkomitmen mengambil peran sebagai connectivity enabler untuk menjaga masyarakat dapat terus terhubung dan bermanfaat bagi satu sama lain," kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro. 

Pada sektor pendidikan, Telkomsel telah menggandeng sejumlah platform e-learning, Perguruan Tinggi dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) untuk memastikan akivitas belajar di rumah secara mandiri dapat tetap dilakukan dengan efektif melalui #DiRumahTerusBelajar.

Telkomsel menghadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia dan Paket Bebas Akses Ruang Guru yang masing-masing berisi kuota data 30GB senilai Rp0. Ini akan memungkinkan pelajar Indonesia mengakses platform e-learning dari Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta situs e-learning 137 Perguruan Tinggi di Indonesia dan situs Spada Indonesia milik Kemdikbud RI yang berisi mata kuliah dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Untuk menjaga efektivitas dan produktivitas aktivitas bekerja dari rumah, Telkomsel menghadirkan #DiRumahTerusProduktif. Pada program e-productivity ini, Telkomsel menghadirkan paket harga khusus serta bebas kuota untuk fitur layanan solusi bisnis korporasi CloudX Telkomsel, yakni layanan komunikasi terintegrasi berbasis cloud yang dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam perangkat, sehingga produktivitas tetap terjaga walau harus bekerja dari rumah. Telkomsel turut memberikan bebas biaya berlangganan dan kuota internet selama satu bulan untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60GB khusus untuk pelanggan corporate yang menjadi host meeting, serta 30GB bagi semua pelanggan yang menjadi peserta meeting dengan hanya Rp10.