Telkomsel Enterprise Raih Penghargaan PR Awards 2025

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 22 April 2025 11:01

Dalam ajang PR Awards 2025 yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE, kampanye #PastiAdaSolusi Telkomsel menang B2B Best PR Campaign.

Telkomsel kembali mendapatkan penghargaan internasional atas kampanye mereka. Kali ini, upaya Telkomsel Enterprise dalam menghadirkan solusi digital bagi pelaku bisnis nasional kembali mendapat pengakuan. 

Dalam ajang PR Awards 2025 yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE di Tower Ballroom, Shangri-La Hotel, Orchard, Singapura (11/4), Telkomsel meraih penghargaan kategori Best PR Campaign: B2B. Kali ini, mereka mendapatkannya melalui kampanye #PastiAdaSolusi.

Kampanye ini dinilai sebagai pendekatan komunikasi B2B yang inovatif dan berdampak di Asia Tenggara. Capaian ini memperkuat posisi Telkomsel Enterprise sebagai mitra transformasi digital terpercaya untuk sektor industri di Indonesia.

Melalui strategi komunikasi berbasis data dan solusi nyata, Telkomsel Enterprise merespons tantangan B2B — termasuk di kota tier-2 dan tier-3 — dengan pendekatan terukur. Kampanye #PastiAdaSolusi diluncurkan sejak 2023 hingga 2025 dan terdiri atas tiga fase.

Melalui tiga fase kampanye, yakni #PastiAdaSolusi, #PastiAdaSolusi Buat Langkah Berani, dan #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih — kampanye ini dirancang untuk menampilkan beragam solusi untuk kebutuhan bisnis B2B, hingga keberhasilan kolaborasi Telkomsel dengan berbagai perusahaan besar hingga dampak yang dirasakan oleh para pelaku bisnis B2B.

Tag
Editor