Telkomsel Enterprise Raih Penghargaan PR Awards 2025
Dalam ajang PR Awards 2025 yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE, kampanye #PastiAdaSolusi Telkomsel menang B2B Best PR Campaign.

Telkomsel kembali mendapatkan penghargaan internasional atas kampanye mereka. Kali ini, upaya Telkomsel Enterprise dalam menghadirkan solusi digital bagi pelaku bisnis nasional kembali mendapat pengakuan.
Dalam ajang PR Awards 2025 yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE di Tower Ballroom, Shangri-La Hotel, Orchard, Singapura (11/4), Telkomsel meraih penghargaan kategori Best PR Campaign: B2B. Kali ini, mereka mendapatkannya melalui kampanye #PastiAdaSolusi.
Kampanye ini dinilai sebagai pendekatan komunikasi B2B yang inovatif dan berdampak di Asia Tenggara. Capaian ini memperkuat posisi Telkomsel Enterprise sebagai mitra transformasi digital terpercaya untuk sektor industri di Indonesia.
Melalui strategi komunikasi berbasis data dan solusi nyata, Telkomsel Enterprise merespons tantangan B2B — termasuk di kota tier-2 dan tier-3 — dengan pendekatan terukur. Kampanye #PastiAdaSolusi diluncurkan sejak 2023 hingga 2025 dan terdiri atas tiga fase.
Melalui tiga fase kampanye, yakni #PastiAdaSolusi, #PastiAdaSolusi Buat Langkah Berani, dan #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih — kampanye ini dirancang untuk menampilkan beragam solusi untuk kebutuhan bisnis B2B, hingga keberhasilan kolaborasi Telkomsel dengan berbagai perusahaan besar hingga dampak yang dirasakan oleh para pelaku bisnis B2B.
Terutama dalam fase ketiga, Telkomsel Enterprise melakukan kampanye kolaborasi dengan para customer B2B seperti BRI, Gojek, Samsung, dan PT Putra Perkasa Abadi (PPA), menggaris bawahi dampak yang dirasakan oleh perusahaan tersebut setelah mengadopsi solusi digital berbasis data dan konektivitas guna meningkatkan efisiensi operasional, keamanan sistem, serta kualitas layanan.
Kampanye kolaborasi ini di amplifikasi di berbagai media, baik offline dan digital. Salah satu wujud kolaborasi yang terjalin adalah kisah sukses PPA dalam memanfaatkan solusi Private Network dari Telkomsel Enterprise. Kisah ini diangkat dalam kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih, yang menyoroti dampak nyata berupa peningkatan produktivitas operasional yang signifikan.
Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam, menyampaikan, “Penghargaan ini adalah bukti bahwa komunikasi berbasis solusi nyata dapat memperkuat kepercayaan industri dan mempercepat adopsi digital.”
PR Awards merupakan ajang tahunan bergengsi yang menilai kreativitas, dampak, dan keberhasilan strategi komunikasi dari perusahaan dan agensi di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Oseania. Informasi lengkap tersedia di awards.marketing-interactive.com.
Untuk informasi lengkap seputar penghargaan bisa di akses di sini, dan solusi digital dari Telkomsel Enterprise dapat diakses melalui telkomsel.com/enterprise.