Sony resmi boyong Alpha 7S Mk III ke Indonesia, harganya Rp50 jutaan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 25 Sep 2020 13:58 WIB

Selain memperkenalkan Alpha 7S Mk II, Sony juga memperkenalkan Platinum Alpha Privileged Club Benefit di Indonesia.

Sony Indonesia

Sony pada akhirnya memboyong kamera full-frame teranyar mereka ke Indonesia. Pada kesempatan kali ini, mereka memboyong Alpha 7S Mk III yang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan para pendahulunya.

President Director Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama mengatakan, mereka memboyong kamera ini dikarenakan permintaan penggemar fotografi dan videografi di Indonesia. Kamera ini diklaim memiliki performa yang lebih baik dari pendahulunya.

“Dengan masih menggunakan mount dan form factor yang sama, Sony Alpha 7S Mk III membawa banyak fitur baru dan peningkatan fitur jika dibandingkan dengan para pendahulunya,” kata Makiyama.

Head of Digital Imaging Product Marketing Sony Indonesia, Takatsugu Yamamoto mengatakan, kamera ini membawa peningkatan di semua aspek. Kamera ini menawarkan tingkat perekaman dengan resolusi dan fps yang lebih tinggi, serta dapat mengambil gambar dalam kondisi low light dengan sangat baik.

“Sony Alpha 7S Mk III hadir dengan teknologi sensor 12,1MP terbaru Exmor R CMOS dengan BIONZR XR processing engine. Kamera ini hadir dengan ISO hingga 409.600 dengan perekaman hingga 4K 120p yang sangat canggih,” kata Yamamoto.

Tag