sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Jumat, 25 Sep 2020 13:58 WIB

Sony resmi boyong Alpha 7S Mk III ke Indonesia, harganya Rp50 jutaan

Selain memperkenalkan Alpha 7S Mk II, Sony juga memperkenalkan Platinum Alpha Privileged Club Benefit di Indonesia.

Sony resmi boyong Alpha 7S Mk III ke Indonesia, harganya Rp50 jutaan
Sony Indonesia

Sony pada akhirnya memboyong kamera full-frame teranyar mereka ke Indonesia. Pada kesempatan kali ini, mereka memboyong Alpha 7S Mk III yang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan para pendahulunya.

President Director Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama mengatakan, mereka memboyong kamera ini dikarenakan permintaan penggemar fotografi dan videografi di Indonesia. Kamera ini diklaim memiliki performa yang lebih baik dari pendahulunya.

“Dengan masih menggunakan mount dan form factor yang sama, Sony Alpha 7S Mk III membawa banyak fitur baru dan peningkatan fitur jika dibandingkan dengan para pendahulunya,” kata Makiyama.

Head of Digital Imaging Product Marketing Sony Indonesia, Takatsugu Yamamoto mengatakan, kamera ini membawa peningkatan di semua aspek. Kamera ini menawarkan tingkat perekaman dengan resolusi dan fps yang lebih tinggi, serta dapat mengambil gambar dalam kondisi low light dengan sangat baik.

“Sony Alpha 7S Mk III hadir dengan teknologi sensor 12,1MP terbaru Exmor R CMOS dengan BIONZR XR processing engine. Kamera ini hadir dengan ISO hingga 409.600 dengan perekaman hingga 4K 120p yang sangat canggih,” kata Yamamoto.

Di sisi lain, Upie Guava yang telah menggunakan kamera ini mengatakan bahwa performa di cahaya rendah dari kamera ini sangatlah baik. Dia bahkan mengatakan dapat merekam video di 4K 100fps seharian tanpa ada masalah dikarenakan sudah mendukung 2 memory CF express Type-A.

“Selain itu, meski digunakan seharian di kondisi cuaca di Indonesia, kamera ini tidak pernah overheat meski dipakai untuk merekam 4K 100fps seharian.” kata Upie.

Selain mengumumkan kamera baru, Sony juga mengungkapkan bahwa mereka membawa keanggotaan Alpha Privileged Club ke Indonesia. Syarat untuk masuk ke klub ini adalah para pengguna hanya harus memiliki kamera Full Frame High (Alpha 7S II ke atas, Alpha 7 R II ke atas dan Alpha 9 ke atas), merupakan warga Indonesia, memiliki garansi Sony resmi, serta memiliki akun Sony.

“Kami akan memberikan banyak bonus khusus dan keuntungan lain seperti membersihkan sensor kamera pengguna secara gratis bagi mereka yang tergabung dengan Platinum Alpha Privileged Club Benefit ini,” kata Yamamoto.

Alpha 7S Mk III ini sendiri baru akan secara resmi dijual pada Oktober mendatang. Namun, jika kalian tak sabar untuk memilikinya, kalian akan dapat melakukan pre-order kamera tersebut mulai hari ini. Mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan potongan harga Rp1,5 juta untuk pembelian lensa G Master dan mendapatkan 1 baterai original plus CF express card.

“Soal harga, kalian dapat menebus Alpha 7S Mk III dengan harga Rp50,999 juta saja,” tutup Yamamoto.

Tag
Share
×
tekid
back to top