Sonos boyong soundbar pintar ‘Beam’ ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Sabtu, 08 Sep 2018 05:03 WIB

Sonos Beam merupakan smart soundbar yang ditujukan bagi mereka yang menginginkan kualitas suara yang baik saat menonton film atau mendengarkan lagu

Sonos kembali membawa perangkat audio kelas atas ke pasar Indonesia. Mereka membawa sebuah perangkat soundbar yang dirasa bisa memuaskan para pencinta audio di Indonesia.

Kali ini mereka memboyong Sonos Beam, yang ditujukan bagi mereka yang menginginkan kualitas suara yang baik saat menonton film atau mendengarkan lagu. Tapi, soundbar ini bukan sekadar soundbar, melainkan sebuah soundbar pintar.

“Sonos Beam sudah terintegrasi dengan Alexa dan Siri,” ujar CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat, saat memperkenalkan Sonos Beam di Jakarta, Jumat (7/9/2018). Tapi, dia menegaskan dukungan Google Assistant dalam waktu dekat ini.

Rudi menegaskan, perangkat ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan smart speaker lain. Salah satunya adalah adanya dukungan Sonos Home Sound.

“Selain dapat memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dari platform streaming kenamaan, pengguna juga dapat mengkoneksi Sonos Beam dengan speaker Sonos lain yang mendukung teknologi Sonos Home Sound,” ujarnya.