Sonos boyong soundbar pintar ‘Beam’ ke Indonesia

Sonos Beam merupakan smart soundbar yang ditujukan bagi mereka yang menginginkan kualitas suara yang baik saat menonton film atau mendengarkan lagu

Sonos boyong soundbar pintar ‘Beam’ ke Indonesia

Sonos kembali membawa perangkat audio kelas atas ke pasar Indonesia. Mereka membawa sebuah perangkat soundbar yang dirasa bisa memuaskan para pencinta audio di Indonesia.

Kali ini mereka memboyong Sonos Beam, yang ditujukan bagi mereka yang menginginkan kualitas suara yang baik saat menonton film atau mendengarkan lagu. Tapi, soundbar ini bukan sekadar soundbar, melainkan sebuah soundbar pintar.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Alat ini bikin orang lumpuh dapat berjalan lagi

Honor segera bawa Honor Band 5 ke Indonesia

Mata buatan ini lebih canggih dari mata asli


“Sonos Beam sudah terintegrasi dengan Alexa dan Siri,” ujar CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat, saat memperkenalkan Sonos Beam di Jakarta, Jumat (7/9/2018). Tapi, dia menegaskan dukungan Google Assistant dalam waktu dekat ini.

Rudi menegaskan, perangkat ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan smart speaker lain. Salah satunya adalah adanya dukungan Sonos Home Sound.

“Selain dapat memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dari platform streaming kenamaan, pengguna juga dapat mengkoneksi Sonos Beam dengan speaker Sonos lain yang mendukung teknologi Sonos Home Sound,” ujarnya.

Selain kemampuan tersebut, suara yang dihasilkan oleh Sonos Beam juga bisa dibilang sangat premium. Saat melakukan demo di ruangan dengan ukuran 30 meter persegi, dengan hanya menggunakan volume setengah penuh saja sudah dapat memenuhi ruangan.

Hal ini dikarenakan Beam memiliki total lima driver. Dua speaker dan sebuah tweeter terdapat di bagian depan yang berfungsi untuk menghasilkan suara yang bersih. Sedangkan di sisi kanan dan kiri, terdapat fool range woofer yang dapat menghasilkan suara dengan baik.

Range suara yang dihasilkan saat memutar lagu pun cukup besar. Dimulai dari suara bass yang low hingga suara high pitch dapat direpresentasikan dengan baik. Begitu juga saat memutar suara dari film, yang dapat mereproduksi suara percakapan yang sangat baik.

Soal harga, Sonos Beam dibawa masuk ke Indonesia dengan harga Rp8,9 jutaan. Produk yang hadir dengan kelir hitam dan putih ini dapat dibeli di beberapa toko online kenamaan dan juga di toko-toko retail di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: