Samsung Galaxy Z Fold4 5G, smartphone produktivitas dan gaming terbaik

Oleh: Tek ID - Kamis, 24 Nov 2022 11:17 WIB

Dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Fold4 5G, kalian akan mendapatkan perangkat untuk produktivitas dan gim dalam satu perangkat.

Mencari perangkat yang bisa mendukung produktivitas serta dapat diajak refreshing memang bukan perkara mudah. Biasanya, kita harus mengorbankan salah satu aspek tersebut saat mencari sebuah smartphone.

Namun, berbeda dengan perangkat lain, Samsung Galaxy  Z Fold4 5G dapat menawarkan kedua aspek tersebut. Jadi, para pengguna bisa meningkatkan produktivitas baik saat bekerja atau belajar namun tetap dapat refreshing di sela-sela kesibukan mereka.

Ada beberapa hal yang membuat perangkat ini dapat melakukan semua hal dengan sangat baik. Yang pertama adalah kehadiran SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang ditemani dengan RAM 12GB. penyimpanannya pun sangat luas dengan pilihan hingga 1TB.

Dengan spesfikasi ini, kami dapat memainkan berbagai macam Genshin Impact, PUBG New State, Apex Legends Mobile, dan lainnya dengan lancar. Tidak ada lag sama sekali dan loading gim juga terasa instan.

Tak ketinggalan, prosesor kencang dan RAM besar juga dapat mengedit video hingga di resolusi 8K tanpa ada masalah. Proses rendering juga dapat dilakukan sangat cepat. Sementara penyimpanan besar membuat kami tak khawatir saat harus menyimpan ratusan video sekaligus.

Editor