Smartphone entry-level serba bisa itu benaran ada

Oleh: Tek ID - Rabu, 22 Mei 2019 16:00 WIB

Realme kembali mengejutkan industri smartphone dengan mengenalkan varian baru di kelas entry yang berpeluang menjadi raja baru.

Mencari smartphone serba bisa itu gampang-gampang susah. Bagi sebagian orang, smartphone serba bisa itu seringnya mengarah pada perangkat flagship. Hal ini tentu bukan menjadi hal yang luar biasa, namanya juga perangkat flagship, dirancang untuk menjadi yang terbaik.

Menariknya, ekspektasi pengguna akan perangkat serba bisa itu berbeda-beda. Karena, tidak melulu perangkat flagship saja yang patut dikatakan serba bisa. Smartphone entry-level pun juga bisa disebut serba bisa. Tidak percaya? nih kenalkan realme C2 yang bisa buat apa saja.

Murah dengan tampilan mewah

Di rentang harga sejutaan, kita memang jarang sekali menemukan desain bodi yang ciamik. Kebanyakan bodi smartphone pada segmen ini hanya menggunakan desain seadanya. Namun, apa yang ditawarkan realme pada seri entry-level terbarunya ini berbeda.

Realme C2 hadir dengan desain yang cukup memperhatikan penampilannya. Ibarat anak abg yang mau malem mingguan, realme C2 dirancang cantik untuk menarik perhatian.

Editor