Smartfren tawarkan paket gratis untuk akses Ruangguru

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 28 Mar 2020 11:36 WIB

Smartfren meluncurkan paket baru bebas biaya bagi pelanggannya khusus untuk mengakses Ruangguru. Tidak hanya itu, Smartfren juga tawarkan paket baru untuk streaming film di aplikasi partner seperti Netflix, Youtube dan VIU

Sorce: Smartfren

Smartfren meluncurkan paket baru bebas biaya bagi pelanggannya khusus untuk mengakses Ruangguru. Aplikasi e-learning ini merupakan salah satu sarana yang digunakan pelajar selama belajar di rumah mengikuti arahan pemerintah terkait penyebaran virus corona.

“Mendukung program pemerintah yang kini menjadikan rumah sebagai Ruang Belajar untuk para siswa agar tidak memperburuk kondisi penyebaran wabah COVID-19, Paket bebas biaya Ruangguru kami hadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Smartfren. Diharapkan Paket Ruangguru ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa memastikan proses belajar siswa tetap berjalan lancar,” kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Smartfren memberikan paket kuota total 30GB untuk satu bulan pemakaian. Kuota itu hanya dapat mengakses aplikasi Ruangguru dengan kuota per harinya 1GB, tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya. Pelanggan dapat menggunakan kuota ini hingga pukul 23:59 di hari yang sama.

Tidak hanya itu, Smartfren juga menawarkan promo Rp0 pada pembelian pertama. Pada pembelian berikutnya, akan dikenakan tarif normal Rp25.000. Namun, pelanggan harus bergegas karena promo ini terbatas hanya untuk 200 orang pertama. Paket kuota Ruangguru ini akan tersedia hinggal 31 Mei.