ShopFest 2018 targetkan transaksi Rp1,5 triliun

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 04 Sep 2018 09:05 WIB

Shopback Indonesia secara resmi meluncurkan ShopFest 2018 dengan target transaksi hingga Rp1,5 triliun

Shopback Indonesia secara resmi meluncurkan ShopFest 2018. Program ini merupakan festival belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia. Tak hanya menggandeng banyak e-commerce, gelaran Shopback ini juga melibatkan restoran guna meramaikan festival.

Melalui festival ini, pelanggan akan mendapatkan kemudahan serta keuntungan lebih dimana beragam promo menarik dari berbagai e-commerce ditampilkan. Selain itu, pelanggan juga bisa dengan mudah memilah promo yang ditawarkan dari berbagai e-commerce atau restoran sesuai kebutuhan.

Lebih dari 200 mitra e-commerce, termasuk Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak turut berpartisipasi pada ShopFest 2018. Selain itu, festival ini juga didukung  Bank Mandiri sebagai Official Bank Partner, Telkomsel sebagai Official Telco Partner dan GO-SEND sebagai Official Logistic Partner.

Festival belanja online sendiri telah menjadi hal yang mampu menarik minat masyarakat. Mengacu data yang dirilis Google, pencarian festival belanja online meningkat hingga 4,5 kali lipat dalam beberapa tahun terakhir ketimbang tahun sebelumnya.

Selain itu kuartal keempat, dimana akhir tahun berlangsung menjadi ajang bagi e-commerce untuk menggenjot transaksi. "Kuartal keempat ibarat Asian Games-nya para pelaku e-commerce untuk saling berkompetisi merebut hati masyarakat Indonesia untuk berbelanja online di platform mereka. Shopback mencoba merangkum semua promo tersebut sekaligus memberikan benefit tambahan ke dalam satu kampanye, yakni Shopfest 2018," kata Indra Yonathan, Co-Founder dan Country Head of Shopback Indonesia di Jakarta.